JYP Bawa Kabar Mengkhawatirkan Soal Junho 2PM, Rumor Hingga Keselamatan yang Terancam
Instagram/le2jh
Selebriti

JYP Entertainment mengumumkan kabar rumor dan komentar-komentar jahat atas Junho 2PM yang telah mengakibatkan hal serius. JYP pun telah menyiapkan tindakan hukum yang kuat.

WowKeren - Idol-aktor Lee Junho 2PM tampaknya tengah menghadapi situasi yang sangat serius. Hal itulah yang disampaikan oleh pihak manajemen Junho, JYP Entertainment pada Rabu (24/8). JYP Entertainment membuat pernyataan resmi dan mengumumkan fakta ini.

Hal itu rupanya terkait rumor atau kabar bohong mengenai Junho, serta komentar-komentar jahat. Diungkap bahwa rumor dan komentar-komentar jahat tersebut terus merusak citra serta kehormantan Junho secara serius. Karena itu, tindakan hukum akan dilakukan.

"Kami sebelumnya mengumumkan tindakan hukum yang kuat terhadap penyebaran fakta dan rumor palsu tentang artis kami serta komentar jahat lainnya. Namun, telah dikonfirmasi bahwa penyebaran fakta dan rumor palsu tentang artis kami terus merusak citra, kehormatan, dan karakter artis secara serius, dan rumor yang lebih serius terus berlanjut baru-baru ini," punyi pernyataan agensi mengenai masalah yang dialami Junho.

JYP telah melakukan pemantauan dan peninjauan cermat atas masalah-masalah tersebut, termasuk mengumpulkan bukti-bukti. Kini JYP pun tengah dalam pembahasan untuk memutuskan tindakan balasan atas rumor dan komentar jahat tersebut.


"Sebagai hasil dari pemantauan menyeluruh atas tindakan tersebut dan peninjauan yang cermat terhadap laporan dari penggemar, kami sepenuhnya menyadari keseriusan dan mengajukan keluhan berdasarkan bukti yang dikumpulkan untuk waktu yang lama, termasuk postingan yang dihapus. Kami juga mendiskusikan tindakan balasan yang kuat melalui beberapa firma hukum," sambung pernyataan tersebut.

"Kami ingin mengingatkan Anda bahwa kami akan mengambil semua tindakan yang tersedia secara hukum terhadap penulis asli dan distributor informasi palsu dan desas-desus yang terkait dengan artis kami, dan bahwa tidak ada keringanan hukuman dalam hal apa pun seperti biasa," tegas JYP Entertainment.

JYP mengungkap bahwa permasalah itu telah membawa pengaruh serius pada artis mereka, Junho. Bahkan bisa mengancam keselmatan artis.

"Ada banyak kasus kontak yang berlebihan atau hambatan pergerakan ketika artis kami masuk dan keluar untuk jadwal domestik dan luar negeri. Mohon kerjasamanya agar tidak terulang kembali. Kami menginformasikan sebelumnya bahwa jika Anda terus mengancam keselamatan artis, tindakan yang sesuai tidak akan terhindarkan," pungkas pernyataan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait