Love Line Dikritik, Tipe Ideal Ha Yoon Kyung di 'Extraordinary Attorney Woo' Bukan Joo Jong Hyuk
Instagram/channel.ena.d
TV

'Extraordinary Attorney Woo' tamat dengan rating tinggi mencapai 17,5 persen. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin ini dibocorkan akan menggarap season 2 mulai 2024 mendatang.

WowKeren - Ha Yoon Kyung baru-baru ini menjalani wawancara seputar perannya dalam "Extraordinary Attorney Woo". Aktris kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Choi Su Yeon, salah satu pengacara Hanbada yang baik kepada Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Dalam wawancaranya, Ha Yoon Kyung awalnya berbicara soal alur cintanya dengan karakter Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk). Kocaknya dalam wawancara yang lain, Joo Jong Hyuk mengatakan tipe idealnya bukan Ha Yoon Kyung melainkan Joo Hyun Young.

"Aku melihatnya. Aku marah. Dalam wawancara lain, aku memilih Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) daripada Kwon Min Woo. Aku tidak memilihnya sebagai pribadi, aku mengatakan lebih menyukai Lee Jun Ho di drama untuk peran itu, tapi melakukan hal yang sama," ungkap Ha Yoon Kyung.

Ha Yoon Kyung kemudian mengungkap tipe idealnya di antara karakter "Extraordinary Attorney Woo". "Pilihanku Jung Myung Seok (Kang Ki Young). Kupikir Jung Myung Seok adalah yang terbaik. Dia memiliki kecerdasan dan sisi yang kuat, tampaknya benar-benar paman berkaki panjang," tuturnya.


"Sisi itu juga keren. (Mengingat salah satu dialog Jung Myung Seok). Kupikir itu sangat keren untuk memiliki orang dewasa yang menyadari kesalahannya sendiri dan bisa meminta maaf kepada Woo Young Woo (Park Eun Bin)," ujar Ha Yoon Kyung.

Ha Yoon Kyung kemudian mengungkap tipe idealnya dalam dunia nyata. "Di masa lalu, saya menyukai orang baik secara sosial, tetapi sekarang kupikir orang baik dan orang blak-blakan adalah yang terbaik. Seseorang yang mampu melakukannya. Ini seperti bukti bahwa dia sehat. Bukankah nyaman bersama orang-orang seperti itu?" curhat sang aktris.

Ha Yoon Kyung kemudian mengungkap pelajaran apa yang didapatkannya dari "Extraordinary Attorney Woo". "Apa yang kupelajari melalui akting adalah persatuan dengan aktor dan staf di lokasi syuting. Kupikir sangat penting untuk saling percaya dan bersenang-senang. Itu jelas tercermin di layar, dan kalian tahu itu," pungkas Ha Yoon Kyung.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" tamat dengan rating tinggi mencapai 17,5 persen. Drama ini dibocorkan akan menggarap season 2 mulai 2024 mendatang. Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait