Makin Laris, Junho 2PM Pamer Visual Memikat Jadi Brand Ambassador Merk Perhiasan Mewah
Instagram
Selebriti

Junho juga memadukan berbagai gelang dan cincin untuk menambahkan pesonanya yang semakin memikat dengan memakai jas dalam pemotretan promosi yang dirilis.

WowKeren - Baru-baru ini merek jam tangan dan perhiasan mewah Piaget telah memilih penyanyi sekaligus aktor Junho sebagai duta besar Korea dan merilis video kampanye dan pemotretan bersama member 2PM ini. Dalam kampanye tersebut, Junho memilih cincin dan gelang ikonik dari koleksi Piaget Possession favoritnya untuk menciptakan tampilan jas yang rapi dengan sempurna.

Junho juga memadukan berbagai gelang dan cincin untuk menambahkan pesonanya yang semakin memikat dengan memakai jas. Secara khusus, Possession yang diperkenalkan oleh Junho sendiri, lebih dari sekadar koleksi sederhana, menambahkan pesona khusus pada tampilan hari ini, serta barang hadiah untuk memperingati tantangan baru dalam hidup dan menghargai momen yang ingin dikenang bersama seseorang.


Visual kampanye baru dan gambar yang tidak dipublikasikan dapat ditemukan di situs web resmi Piaget. Junho pertama kali mendapatkan perhatian publik ketika memenangkan "Superstar Survival" pada tahun 2006. Pertunjukan dimulai dengan dua belas pesaing remaja dan, seiring berjalannya waktu, mereka tersingkir satu per satu hingga tersisa tiga. Prosesnya mengikuti gaya yang mirip dengan reality show "Survivor". Junho menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment setelah memenangkan kontes, menempati posisi pertama dari 6.500 pesaing.

Makin Laris, Junho 2PM Pamer Visual Memikat Jadi Brand Ambassador Merk Perhiasan Mewah
Piaget

Pada 30 Mei 2019, Junho memulai wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Karena cedera bahu yang parah yang dideritanya pada tahun 2010 selama latihan akrobat dan untuk itu idol 32 tahun ini menjalani operasi besar pada tahun 2012, ia dinilai tidak layak untuk tugas aktif. Junho kemudian dibebastugaskan pada 20 Maret 2021.

Selanjutnya usai wamil pada November 2021, Junho membintangi drama roman sejarah "The Red Sleeve" bermain sebagai Putra Mahkota Yi San, bersama Lee Se Young sebagai Permaisuri Uibin Seong. Drama ini menjadi sukses, menyapu 8 penghargaan di MBC Drama Awards 2021, dengan Junho membawa pulang Top Excellence Award. Junho juga memenangkan penghargaan untuk Aktor Paling Populer dan Aktor Terbaik Televisi di Baeksang Arts Awards ke-58, menjadi idola pertama yang memenangkan penghargaan ini.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts