Dianggap Sombong dan Merendahkan Temannya, New THE BOYZ Tuai Kritikan Netter
Instagram
Selebriti

Pesan-pesan yang ditulis New menuai reaksi dan netizen memposting di Nate Pann menyebut idola itu karena telah menjatuhkan nyawa orang lain untuk membuatnya merasa lebih baik.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 19 Mei kemarin, seorang pengguna internet di Nate Pann membagikan postingan berjudul "Ada apa dengannya?" dimana netter tersebut menyertakan tangkapan layar pesan anggota THE BOYZ New dalam postingan itu. Dalam pesan tersebut, News memberi tahu The Bs (fanbase THE BOYZ) bahwa mereka harus menantang diri mereka sendiri untuk melakukan hal-hal yang mereka lakukan.

Netter ini kemudian menceritakan sebuah anekdot tentang seorang teman yang kuliah di universitas yang bagus tetapi cemburu pada kehidupan New. "Belum lama ini, aku mengobrol dengan teman-teman. Bahkan seorang teman yang akhirnya kuliah di universitas yang bagus memberi tahuku bagaimana mereka tidak dapat melakukan semua yang mereka inginkan, jadi mereka mengumpulkan keberanian hanya untuk melakukannya sekarang," tulis New.

New kemudian berbicara tentang bagaimana dia mengambil kesempatan yang berani ketika dia masih muda. "Namun, bagiku, aku mengambil keberanian itu sekaligus ketika aku berusia 19 tahun. Sungguh, keputusan yang aku ambil bahkan hanya 0,1 detik telah membawa aku ke tempatku sekarang. Temanku yang datang jauh-jauh ke sini bersama aku mengatakan bahwa dia iri padaku," tambahnya.


Pesan-pesannya menuai reaksi. Pengguna yang memposting di Nate Pann menyebut idola itu karena telah menjatuhkan nyawa orang lain untuk membuatnya merasa lebih baik. Mereka juga menyatakan bahwa menjadi idola bukanlah lambang kesuksesan, dan karena dia adalah seseorang yang tidak berusaha keras untuk masuk universitas, dia tidak boleh berbicara untuk orang lain.

Dianggap Sombong dan Merendahkan Temannya, New THE BOYZ Tuai Kritikan Netter
Bubble

Banyak yang telah menunjukkan bahwa cara berpikir dan berbicara New telah menarik reaksi di masa lalu. Seorang pengguna membagikan tangkapan layar pesan Bubble sebelumnya, di mana New memberi tahu penggemar yang berlangganan layanan bahwa dia memiliki pengalaman yang lebih beragam daripada mereka. Yang lain menunjukkan bahwa ketika New ditanya tentang rahasia pertumbuhan THE BOYZ, dia menjawab bahwa itu adalah 100% usaha dan mereka menghabiskan banyak waktu untuk berlatih. Namun, salah satu anggota Ju Haknyeon menjawab bahwa itu adalah 99% karena penggemar mereka.

"Aku tidak suka dia menjatuhkan orang lain. Aku tahu temannya mungkin tidak akan melihat ini, tetapi jika mereka menemukannya secara tidak sengaja, dia akan sangat terluka," komentar netter. "Aku mengerti apa yang dia coba katakan, tetapi cara dia mengatakannya sangat vulgar. Dia hanya merendahkan orang lain untuk mengangkat dirinya sendiri. Dia bisa saja mengatakan, 'Selama mereka puas dengan hidup mereka, itulah yang penting'," ujar yang lain. "Aku tidak mengerti mengapa dia selalu berusaha bersikap seperti guru. Cara dia mencoba menekankan 'universitas yang baik' membuat pesannya begitu transparan," pungkas lannya.

Sementara itu banyak anggota THE BOYZ tertular COVID-19 pada Januari 2022. Eric adalah anggota pertama yang dikonfirmasi tertular virus, dinyatakan positif pada 24 Januari. Setelah Eric adalah Younghoon, yang dites positif pada 26 Januari. Pada 27 Januari, anggota Hyunjae dan Ju Haknyeon diuji positif. Terakhir, pada 30 Januari, Sangyeon dinyatakan positif.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru