Haechan Protes, Chenle 'Tsundere' Akui Aslinya Enggan Follow IG Member NCT
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Chenle membeberkan alasan akhirnya memutuskan mengikuti akun Instagram pribadi para anggota NCT tak lama usai Haechan memberikan komentar protes di post miliknya.

WowKeren - Akun Instagram Chenle NCT berujung menjadi "drama" karena Haechan. Hal ini usai Haechan melontarkan protes di salah satu unggahan Chenle.

Haechan memprotes karena Chenle tidak mengikuti akun Instagram miliknya namun pebasket NBA Stephen Curry. Chenle sendiri sebelumnya sempat bercerita bahwa jika membuat Instagram alasan utamanya adalah karena ingin mengobrol dengan Stephen Curry.

"Kenapa kamu tidak follow aku???? Pilih aku atau Curry?? Tapi aku secara pribadi juga suka Curry," komentar Haechan.

Haechan memprotes tidak diikuti Chenle

Sumber: Instagram

Chenle sendiri terlihat tidak membalas komentar Haechan. Namun, ia kemudian bercerita melalui Dear.U Bubble terkait hanya mengikuti Stephen Curry.


Chenle penuh canda menyebutkan sebenarnya tidak ingin mengikuti akun Instagram anggota. Namun, ia tidak ingin membuat Haechan kesal.

Chenle menceritakan soal keputusan mengikuti akun Instagram pribadi anggota NCT Dream

Sumber: Twitter

"Setelah bayi Haechan melihatku (bertemu), dia bilang 'follow aku' kekekekekekeke. Jadi aku melakukannya untuknya. Aku bilang aku tidak akan follow siapa pun," cerita Chenle. "Aku selesai, aku akhirnya melakukannya (follow anggota NCT Dream),".

Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu kemudian mengungkapkan tidak ingin NCT Dream dikira tak dekat. Ia kemudian juga mengikuti Instagram pribadi Kun dan menyebutkan tidak mengikuti orang lain lagi.

"Jika aku tidak melakukannya (follow member), orang akan bilang kami tidak dekat kekekekekeke. Kami dekat, kami dekat ^^," ungkap Chenle. "Sebenarnya aku hanya follow Curry tapi aku punya perasaan. Aku takut bayi Haechan akan sedih. Dia pura-pura sedih setiap ada sesuatu. Dia akan bilang 'hei, kita sudah bersama 7 tahun. Kenapa kamu melakukan ini kepadaku?'. Aku tidak bisa menolak, aku berhati sangat lembut fiuh."

"Kun hyung punya Instagram? Aku tidak akan follow kamu~~~ Ehehehet," goda Chenle. "Dia sudah follow aku? kekekeke. Aku tidak akan follow orang lain lagi~~~ Ehehet. Tidak, aku tidak akan melakukannya. Tidak, ini menyebalkan kekekekekekekeke," tutup Chenle.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait