Visual Ningning aespa Kembali Dibahas, Tapi Malah Dibilang Mirip Sungchan NCT
Instagram/aespa_official
Selebriti

Segera setelah ini dibahas, baik MY dan NCTzen dengan meriah membanjiri komentar yang mengatakan bahwa sekarang tidak mungkin untuk tidak melihat wajah Sungchan dalam foto NingNing.

WowKeren - NingNing aespa dipuji karena visualnya yang seolah tidak nyata dalam foto throwback dari salah satu pemotretan grupnya yang ikonik. Tapi beberapa netizen dengan kocak hanya melihat kemiripan penyanyi asal Tiongkok tersebut dengan Sungchan NCT.

Bersama dengan membernya, NingNing telah membuktikan berkali-kali bahwa dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan sebagai visual. Meskipun jika itu diragukan, penampilan member termuda aespa itu di "SMTOWN LIVE 2022" benar-benar membuktikannya.

NingNing telah menyajikan begitu banyak tampilan ikonik sehingga tidak mungkin untuk memilih satu dari yang lain. Terkadang, penampilannya begitu melegenda sehingga menuntut untuk selalu ditinjau kembali. Pemotretan NingNing untuk Harper's Bazaar pada Desember 2021 adalah salah satu contohnya.

Visual Ningning aespa Kembali Dibahas, Tapi Malah Dibilang Mirip Sungchan NCT


NingNing terlihat sangat cantik sehingga berbulan-bulan kemudian MY masih membicarakan pemotretan ini. Menariknya, beberapa pengguna Twitter menyoroti bahwa foto NingNing tampak familiar. Faktanya, pikiran pertama di benak banyak orang adalah, "Kenapa dia terlihat seperti Sungchan?"

Menurut beberapa netizen, NingNing sangat mirip dengan Sungchan NCT, sehingga fotonya bisa saja seperti "Sungchan pakai wig." Segera setelah ini dibahas, baik MY dan NCTzen dengan meriah membanjiri komentar yang mengatakan bahwa sekarang tidak mungkin untuk tidak melihat wajah Sungchan dalam foto NingNing.

Visual Ningning aespa Kembali Dibahas, Tapi Malah Dibilang Mirip Sungchan NCT

Sungchan memiliki warna rambut yang mirip dengan NingNing sekitar waktu yang sama ketika foto pemotretan Harper's Bazaar aespa keluar, dan itu menunjukkan bahwa mungkin sebenarnya ada beberapa kesamaan. Fans bahkan menemukan penjelasan mengapa Sungchan belum bergabung dengan unit tetap NCT.

"Dia debut di aespa, makanya kita tidak melihatnya di NCT," canda fans. Sementara setiap orang cenderung melihatnya secara berbeda, sejauh ini banyak yang menganggap kemiripan antara kedua tersebut. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait