Sederet Argumen Lucu Antar Member SEVENTEEN Ini Malah Pancarkan Level Kedekatan Mereka
Twitter/pledis_17
Selebriti

SEVENTEEN tak pernah khawatir menunjukkan momen-momen argumen atau pertengkaran kecil antar member kepada penggemar. Membuktikan bahwa level kedekatan hubungan mereka sudah seperti keluarga sendiri.

WowKeren - Bertahun-tahun bersama, hubungan antar member SEVENTEEN tentu sudah berada di atas rekan dan teman biasa. Pertengkaran hingga argumen-argumen yang melengkapi hubungan mereka pun jadi bukti kedekatan hubungan persaudaraan dan kekeluargaan di antara para member SEVENTEEN.

SEVENTEEN pun tak takut untuk membicarakan pertengkaran, perselisihan atau argumen-argumen kecil mereka di siaran. Lagi pula, setiap pertengkaran hanya membuat mereka lebih dekat. Jadi pada fans mereka, CARAT adalah cara member SEVENTEEN untuk berbagi cerita yang akrab dan sering kali lucu dengan para penggemar.

Pada live Weverse baru-baru ini misalnya. Seungkwan, Jeonghan, S.Coups, dan Dino entah bagaimana memulai beberapa argumen berbeda dan juga memberikan bocoran soal member lain.

Argumen pertama muncul saat Jeonghan mengemukakan fakta bahwa Seungkwan tidak berbicara dengannya di asrama. Seungkwan dengan cepat membalikkan keadaan, membuat Jeonghan berbicara tentang apa yang benar-benar membuatnya kesal.

Ketika Seungkwan meminta Jeonghan untuk minum dengannya, Jeonghan selalu setuju. Namun, ketika Jeonghan meminta Seungkwan untuk minum dengannya, dia ditolak. Dia juga ditolak oleh Dino, tapi keesokan harinya, dia melihat dua orang itu pergi minum bersama. Itu sebabnya dia biasanya meminta DK untuk minum bersamanya daripada Seungkwan dan Dino.


Namun Seungkwan kemudian cemberut dan menuduh Jeonghan lebih menyukai DK daripada yang lain. Dalam pembelaan Seungkwan dan Dino, mereka menolak Jeonghan karena konflik jadwal.

Pertengkaran kedua terjadi antara Seungkwan dan S.Coups bertengkar soal banyak teman yang mereka miliki. Ketika pertengkaran lucu itu berlangsung, S.Coups pun mengaku puas dengan hanya memiliki Joshua dan Jeonghan sebagai temannya. Tentu saja, S.Coups mencintai semua anggotanya dan menjelaskannya setelah menggoda Seungkwan sedikit lebih lama.

Seungkwan dan S.Coups juga berbicara tentang anggota lain yang sering bertengkar. Yang mengejutkan semua orang, Hoshi dan Jun sering bertengkar karena mereka berdua bersemangat tentang kinerja.

Terlepas dari semua pertengkaran mereka, para anggota sangat menghargai satu sama lain. Ketika Seungkwan ingin bernyanyi meskipun sudah larut malam, Jeonghan menghubungi anggota lainnya untuk meminta pengertian mereka. Jeonghan adalah tipe teman yang memiliki keseimbangan sempurna antara perhatian dan kasih sayang. Untuk semua keceriaannya, Jeonghan pun memastikan anggota lain tahu betapa dia mencintai mereka.

SEVENTEEN tidak pernah takut untuk berbagi argumen mereka dengan CARAT, dan itu adalah bukti hubungan dekat mereka satu sama lain. Hanya dengan live Weverse ini, jelas bagi semua orang bahwa hubungan SEVENTEEN sudah berada pada level keluarga pada umumnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru