'Anak Gym', 10 Potret Body Goals Yoon Seulgi Adik Yoon Jisung Yang Curi Fokus di 'DNA Mate'
Instagram/withberry.xoxo
Selebriti

Yoon Seulgi mencuri perhatian lantaran muncul di cuplikan episode mendatang 'DNA Mate' belum lama ini. Adik Yoon Jisung eks Wanna One tersebut dikenal memiliki tubuh bugar dan body goals lantaran gemar berolahraga.

WowKeren - Yoon Seulgi mulai mencuri perhatian saat Yoon Jisung berkompetisi di program survival Mnet "Produce 101" season 2 yang digelar tahun 2017 lalu. Ia juga dipuji memiliki visual super cantik ala idol dan aktris. Tak sampai di sana, seperti sang kakak, Yoon Seulgi juga memiliki kepribadian lucu dan selalu memanggil Yoon Jisung dengan "Jisung-ssi" alih-alih oppa (kakak laki-laki).

Dalam cuplikan episode mendatang "DNA Mate", Yoon Seulgi muncul sebagai bintang tamu dan menunjukkan hubungannya yang manis dengan Yoon Jisung. Pasalnya, mereka juga memiliki hubungan lucu ala "Tom and Jerry" sebab kerap bertengkar karena hal-hal kecil. Namun Yoon Seulgi menunjukkan sisi manisnya saat mengungkap ketergantungannya pada sang kakak.

Kehadiran Yoon Seulgi dan interaksinya yang manis dengan Yoon Jisung menuai perhatian warganet. Aktif di Instagram, Yoon Seulgi kerap menunjukkan aktivitasnya ketika ngegym. Tak heran jika dirinya begitu bugar dan memiliki body goals idaman para kaum hawa. Seperti apa? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Rajin ke Pusat Kebugaran


Rajin ke Pusat Kebugaran
Instagram/withberry.xoxo

Melihat dari unggahan Instagramnya, Yoon Seulgi sering melakukan latihan di pusat kebugaran. Di akhir, ia akan selalu mendokumentasikannya dengan melakukan mirror selfie. Yoon Seulgi biasanya melakukan serangkaian gerakan yang cocok untuk dirinya salah satunya adalah squad. Menilik dari caption, ia terlihat senang bisa menghabiskan waktu di gym untuk berolahraga.

2. Bugar dan Langsing


Bugar dan Langsing
Instagram/withberry.xoxo

Rajin berolahraga membuat Yoon Seulgi makin bugar. Ia juga memiliki bentuk tubuh jam pasir serta abs di perut. Usaha tak mengkhianati hasil, berkat kebiasaan olahraganya, Yoon Seulgi berhasil memiliki body goals idaman.

3. Suka Aktivitas Outdoor


Suka Aktivitas Outdoor
Instagram/withberry.xoxo

Mendaki gunung bukanlah perkara yang mudah. Butuh konsistensi serta stamina untuk bisa mencapai puncak. Yoon Seulgi ternyata juga suka mendaki gunung lho. Dalam beberapa kesempatan ia akan menunjukkan momen ketika berada di gunung seperti pada momen di atas. Menunjukkan body goalsnya, Yoon Seulgi mengenakan perpaduan crop top hitam dengan celana training serupa.

4. Cocok dengan Style Busana Kasual


Cocok dengan Style Busana Kasual
Instagram/withberry.xoxo

Yoon Seulgi tampak stylish dalam balutan busana kasual perpaduan celana jeans dengan beragam style. Tampak OOTD tersebut membalut tubuhnya dengan pas. Tampaknya Yoon Seulgi tengah menghabiskan waktunya untuk pergi hangout.

5. Miliki Perut Langsing


Miliki Perut Langsing
Instagram/withberry.xoxo

Yoon Seulgi memperlihatkan body goalsnya dalam balutan dress bunga-bunga yang pas di badan. Ia terlihat cantik dan memesona dalam balutan dress ini. Yoon Seulgi memperhatikan dengan baik asupan kalori yang masuk ke tubuhnya. Hal tersebut terlihat dari caption di mana ia menyoroti kalori yang masuk ke tubuh dan soal diet yang sehat.

6. Ditunjang dengan Makanan Sehat


Ditunjang dengan Makanan Sehat
Instagram/withberry.xoxo

Yoon Seulgi tampak bahagia tengah menikmati waktu hangout. Ia memang diketahui sering menghabiskan waktu untuk jalan-jalan baik sendiri atau bersama rekan. Dalam beberapa kesempatan, ia akan menunjukkan menu makanan sehat yang dikonsumsi saat keluar. Alih-alih hanya junk food, Yoon Seulgi biasanya memesan makanan dengan kombinasi sayuran di dalamnya.

7. Aktif Berolahraga


Aktif Berolahraga
Instagram/withberry.xoxo

Yoon Seulgi diketahui memiliki seekor anjing yang ia beri nama Vero. Tak jarang ia mengajak hewan peliharaan itu untuk bermain bersama hingga jalan-jalan. Seperti pada momen di atas, ia terlihat mengajak Vero untuk berkeliling dengan semangat. Menilik dari busana yang ia kenakan, tampaknya Yoon Seulgi usai berolahraga di tempat tersebut.

8. Hiking di Gunung Bukhasan


Hiking di Gunung Bukhasan
Instagram/withberry.xoxo

Pada 27 Maret 2021 lalu, Yoon Seulgi mendaki gunung Bukhasan. Ia mengenakan busana sporty perpaduan legging dengan kaos hitam. Yoon Seulgi terlihat mengunggah dua foto berbeda di mana ia berdiri di salah satu bebatuan dan di depan bendera Korea Selatan. Enerjik banget!

9. Tampil dengan Look Feminin


Tampil dengan Look Feminin
Instagram/withberry.xoxo

Biasa tampil sporty, Yoon Seulgi manglingi dengan gaya femininnya. Pada momen di atas, ia mengenakan rok pendek dipadu dengan crop top serta melengkapinya dengan heels yang menggemaskan. Yoon Seulgi membalut body goals dengan outfit ala cewek mamba. Ia tampaknya tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan.

10. Cantiknya Saat Jalani Pemotretan


Cantiknya Saat Jalani Pemotretan
Instagram/withberry.xoxo

Yoon Seulgi tampak menjadi model untuk salah satu brand pakaian di Korea Selatan. Ia dengan ceria mempromosikannya dan mengenakan pakaian tersebut dengan cantik. Yoon Seulgi terlihat flawless dan jenjang dalam potret di atas. Tak heran jika ia disebut-sebut memiliki visual bak idol.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru