Kelewat Kocak, Interaksi Yoon Jisung Eks Wanna One dan Adiknya di 'DNA Mate' Bikin Netizen Ngakak
Instagram/_yoonj1sung_
TV

Yoon Jisung dan adiknya, Yoon Seulgi, akan tampil di episode mendatang 'DNA Mate' yang akan tayang pada Selasa (30/8). Intip cuplikannya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - MBC telah merilis pratinjau untuk episode mendatang "DNA Mate". Episode ini sangat diantisipasi karena menampilkan hubungan kocak antara Yoon Jisung dan adiknya yang bernama Yoon Seulgi.

Yoon Seulgi sendiri mulai mencuri perhatian saat Yoon Jisung berkompetisi di program survival Mnet "Produce 101" season 2. Seperti Yoon Jisung, Yoon Seulgi juga memiliki kepribadian lucu dan selalu memanggil kakaknya dengan "Jisung-ssi" alih-alih oppa (kakak laki-laki). Dia juga memiliki visual super cantik ala idol dan aktris.

Dalam cuplikan episode mendatang "DNA Mate", Yoon Jisung memperkenalkan dirinya dengan, "Halo, saya penyanyi Yoon Jisung." Cuplikan itu turut menampilkan momen menarik saat Yoon Jisung tampil di panggung sebagai member Wanna One.

Tim produksi kemudian menunjukkan cuplikan lucu saat Yoon Seulgi berkali-kali memanggil kakaknya dengan sebutan "Jisung-ssi". Dia juga berkata, "Aku adalah adiknya, Yoon Seulgi."

Setelah itu Yoon Jisung dan Yoon Seulgi menampilkan hubungan lucu ala Tom and Jerry sebab mereka kerap bertengkar karena hal-hal kecil. Kendati demikian, Yoon Seulgi menunjukkan sisi manisnya saat mengungkap ketergantungannya pada sang kakak.

Yoon Seulgi berkata, "Aku telah menjadi kangguru sepanjang hidupku dan aku akan selalu bersama dengan oppa." Kangguru di sini dapat diartikan sebagai seseorang yang sangat bergantung pada pengasuhnya.


Yoon Jisung lantas berkomentar, "Kamu harus segera menikah (dan jadi mandiri)." Yoon Seulgi menanggapinya dengan kocak karena berkata, "Aku selibat." Selibat adalah istilah untuk keadaan tidak menikah secara sukarela, berpantang secara seksual maupun keduanya yang biasanya karena alasan agama.

Kelewat Kocak, Interaksi Yoon Jisung Eks Wanna One dan Adiknya di \'DNA Mate\' Bikin Netizen Ngakak

Source: MBC

Preview episode mendatang "DNA Mate" ini langsung menjadi perbincangan netizen begitu dirilis. Banyak yang tertawa terbahak-bahak usai melihat interaksi kocak Yoon Jisung dan adiknya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Ah, adiknya sangat ceria," ujar seorang netizen. "Bahkan aku merasa bahwa energiku telah tersedot. Hahaha tapi mereka terlalu lucu," imbuh netizen yang lain. "Ketika adiknya berkata, 'Aku selibat' hahaha. Adiknya terlalu lucu," timpal yang lain.

"'Aku selibat' hahaha aku menyerah padanya dan aku tertawa terbahak-bahak," kata netizen yang lain. "Aku sudah tertawa sepanjang teaser. Haha aku harus menonton ini," tambah yang lain. "Ah, jadi dia 'Jisung-ssi' yang legendaris. Ini sangat kocak," ujar yang lain.

"Ah, aku sangat menantikan ini hahahaha," sahut netizen yang lain. "Apa itu? Aku mengklik ini tanpa berpikir, tapi aku tertawa terbahak-bahak hahahaha," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "DNA Mate" akan menayangkan episode barunya pada Selasa (30/8) mendatang. Bagi kalian yang ingin menyaksikan interaksi kocak Yoon bersaudara, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel