Park Eun Bin Akui Khawatir Season 2 Bakal Rusak 'Extraordinary Attorney Woo'
Naver
TV

CEO perusahaan produksi AStory pertama kali mencetuskan soal pengaggarapan season 2. Namun 'Extraordinary Attorney Woo' season 2 baru akan diproduksi pada 2024 mendatang.

WowKeren - Park Eun Bin belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media atas perannya dalam "Extraordinary Attorney Woo". Aktris kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Woo Young Woo, pengacara yang menderita autisme.

Salah satu yang dibahas Park Eun Bin adalah tentang penggarapan "Extraordinary Attorney Woo" season 2. Sang aktris cantik dengan jujur mengatakan bahwa dia baru tahu rencana produksi season 2 ketika membaca pemberitaan media.

Park Eun Bin mengatakan, "Melalui sebuah artikel setelah drama ('Extraordinary Attorney Woo') berakhir, aku secara resmi mendengar tentang season 2. Bahkan masih sangat tidak pasti seperti apa masa depan kita nantinya."

Yang mengejutkan, Park Eun Bin rupanya merasa khawatir bahwa penggarapan season 2 nantinya akan merusak keindahan "Extraordinary Attorney Woo" yang sudah tertanam dalam pikiran masyarakat saat ini.


"Aku pribadi berpikir bahwa karena drama ini telah dicintai oleh begitu banyak orang, aku harus memiliki tekad yang jauh lebih besar daripada ketika pertama kali bergabung dengan 'Extraordinary Attorney Woo' untuk memenuhi harapan," ungkapnya.

Park Eun Bin menambahkan, "Selain itu, aku merasa seperti kami telah membungkusnya dengan baik di dalam kotak harta karun sekarang, dan jika kami harus membukanya lagi, aku sedikit khawatir kristal indah di dalamnya akan rusak."

"Tapi seperti yang kukatakan, aku tidak bisa memberi kalian jawaban yang bisa memuaskan semua orang saat ini karena itu di masa depan yang jauh. Bagaimanapun, aku hanya ingin memberi tahu kalian betapa sulitnya bagi kami para aktor, dan itu adalah sesuatu yang harus kurenungkan lagi," pungkas sang aktris.

Sementara itu, CEO perusahaan produksi AStory yang bernama Lee Sang Baek yang pertama kali mencetuskan soal pengaggarapan season 2. Namun rencananya "Extraordinary Attorney Woo" season 2 baru akan diproduksi pada 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait