Pancarkan Aura Mewah, Kazuha LE SSERAFIM Disebut Harusnya Lakoni Sederet Profesi Ini
Instagram/k_a_z_u_h_a__
Selebriti

Visual Kazuha LE SSERAFIM dalam fansign baru-baru ini menjadi bahan omongan netizen Korea. Alih-alih idol, mantan balerina profesional itu disebut harusnya menjalani sederet profesi ini.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM baru-baru ini sukses memukau netizen Korea saat dalam potret yang diambil ketika fansign. Tampak karismatik di atas panggung, aura pemilik nama Nakamura Kazuha itu tidak berkurang ketika sedang beraktivitas di luar menari dan menyanyi.

Sejak resmi debut dengan LE SSERAFIM, Kazuha senantiasa menarik perhatian karena visualnya yang memukau. Selain itu, latar belakangnya sebagai mantan balerina profesional juga menambah kekaguman yang dilayangkan padanya.

Baru-baru ini, visual Kazuha saat acara fansign menjadi buah bibir hangat di forum Korea instiz. Dalam potret-potret tersebut, Kazuha memakau blazer hitam dan menggerai rambut cokelatnya. Penampilannya ditunjang dengan anting Gucci yang mempercantik telinga hingga tampilan lehernya.

Saking cantiknya, bahkan penyanyi kelahiran 2003 itu dikira bukan idol.Selain aktris, netizen jadi membicarakan Kazuha tampak cocok dengan profesi apapun. Adapun profesi-profesi yang disebutan netizen adalah wanita karier dengan posisi tinggi seperti staf agensi besar dan lainnya.


Pancarkan Aura Mewah, Kazuha LE SSERAFIM Disebut Harusnya Lakoni Sederet Profesi Ini

Source: instiz

"Serius, di semua video dan screenshot Kazuha, dia terlihat sangat mewah," kata salah satu netizen. "Wow, dia terlihat seperti seorang aktris," sahut netizen. "Tidak, tapi sepertinya dia sedang rapat bisnis di suatu tempat," imbuh yang lain.

Sederet profesi lain seperti wartawan, penulis hingga wanita karier pun disebut cocok untuk penampilan Kazuha. Latar belakangnya sebagai balerina membuat netizen tidak heran apabila Kazuha punya kebiasaan untuk bersikap dan duduk dengan postur elegan nan sempurna.

"Apakah kamu yakin ini bukan konferensi pers wartawan? Wow," komentar seorang netizen. "Apa itu? Dia terlihat seperti wanita karier yang pandai dalam pekerjaannya," sambung netizen yang lain. "Dia terlihat seperti penulis yang hadir di kumpulan penerbitannya," ujar lainnya.

Sementara itu, Kazuha telah belajar balet selama 15 tahun sebelum menjadi trainee selama 3 bulan demi debut bersama LE SSERAFIM. Kazuha sempat belajar di Dutch National Ballet Acedemy, Hashimoto Sachiyo Ballet School Osaka dan berlatih di Bolshoi Academy di Moscow, Rusia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru