aespa Tampil di Event YSL, Penampilan Cantik dan Elegan Member Ini Jadi Bahasan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Pada Senin (22/8), keempat member aespa tampil di event YSL Beauty Pop-Up Store di Seoul. Di sini, mereka tampil cantik dengan busana serba hitam yang membuat mereka tampak elegan dan dewasa.

WowKeren - Meski sedang tak menjalani kegiatan promosi album, aespa tetap disibukkan dengan berbagai jadwal. Setelah berpartisipasi di konser "SMNTWON LIVE 2022" di Suwon pada 20 Agustus lalu, mereka hadir di acara yang diselenggarakan brand Yves Saint Laurent dua hari setelahnya.

Pada Senin (22/8), keempat member aespa tampil di event YSL Beauty Pop-Up Store di Seoul. Di kesempatan ini, Karina dan kawan-kawan tampil cantik dengan busana serba hitam yang membuat mereka tampak elegan dan dewasa.

aespa Tampil di Event YSL, Penampilan Cantik dan Elegan Member Ini Jadi Bahasan

Munhwa News, New Daily, Asia Today, Single List

Karina mengenakan atasan berupa crop blazer hitam yang dipadukan dengan celana panjang warna senada. Sementara Ningning terlihat seksi dengan mini dress bermodel kemben dan rambut panjangnya dibiarkan terurai.


Tak jauh berbeda dengan Ningning, Winter juga mengenakan mini dress hitam bermodel kemben, namun dengan rambut dikuncir. Giselle tak kalah cantik dalam balutan dress hitam lengan pendek dengan deretan kancing di bagian depan.

aespa Tampil di Event YSL, Penampilan Cantik dan Elegan Member Ini Jadi Bahasan

TV Report, TV Daily

Dari keempat member, Karina nampaknya yang menarik perhatian, dengan sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti foto-fotonya hasil jepretan media. Di sini, leader aespa itu tampak cantik dan menerima banyak pujian dari netizen.

"Serius, cantik banget. Bagaimana bentuk wajahnya sangat gila," komentar netizen. "CG ini juga bekerja keras hari iniㅠㅠ Jimin-ahㅠㅠ," kata netizen lainnya. "Serius, sangat cantik. Dia terlalu terlalu terlalu terlalu terlalu cantik. Bagaimana dia bisa terlihat cantik dengan cara baru di setiap foto?" ujar yang lain.

"Ah serius, dia terlihat sangat cantik dengan cara modern," puji netizen. "Sangat cantik. Bentuk kepala dan wajahnya cantik dan karena dia punya leher yang panjang, dia cocok dengan gaya rambut itu," komentar yang lain. "Dia cantik tidak peduli apa yang dia lakukan tapi pakaian dan riasan hari ini sangat cocok dengannya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru