Han So Hee Makin Kurus, Kondisi Kesehatan Dipertanyakan
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Setelah dikabarkan sempat mengalami cedera saat menjalani syuting drama 'K Project', Han So Hee telah membuat sejumlah penggemar khawatir dan kini ia kembali mengundang pertanyaan terkait kabar kondisi kesehatannya.

WowKeren - Han So Hee kembali membuat penggemarnya khawatir setelah aktris tersebut membuat pembaruan di Instagram resminya. Berdasarkan foto terbarunya, Han So Hee dinilai sangat kurus dan tampak tidak segar seperti sebelumnya.

Pada Selasa (23/8), Han So Hee mengunggah foto selfie terbarunya. Aktris berusia 27 tahun ini memamerkan visualnya yang menakjubkan. Namun, penggemar menjadi khawatir karena tubuh Han So Hee terlihat sangat ramping.

Dalam postingan Instagram Han So Hee, ia mengenakan atasan hitam dengan garis leher persegi. Gaunnya memperlihatkan tulang selangka yang seksi dan lengannya yang terlihat kecil. Dalam keterangan informasi di fotonya, Han So Hee hanya memberikan emoji senyum.

Postingan terbarunya pun memicu kekhawatiran saat penggemar bertanya di bagian komentar apakah aktris tersebut baik-baik saja. Bahkan, lebih dari 17 ribu komentar dibagikan yang mana kebanyakan penggemar ingin mengetahui kabar kondisi Han So Hee secara langsung.

"Apa kamu baik-baik saja?" komentar netizen. "Apakah kamu baik-baik saja? Aku berharap aku bisa tahu bagaimana kabarmu baru-baru ini," ungkap netizen lainnya. "Dia terlihat kurus sekali," tulis lainnya.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Kekhawatiran ini bermula ketika Han So Hee dilaporkan mengalami cedera di bagian matanya saat syuting proyek drama barunya "Gyeongseong Creature" atau juga dikenal dengan "K Project". Han So Hee mengalami hiatus singkat karena ia akan menjalani pemulihan setelah mengalami insiden yang terjadi di lokasi syuting drama barunya.

Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment mengatakan bahwa aktris tersebut tidak mengalami cedera yang parah pada beberapa waktu lalu. Tetapi, ia harus menghentikan jadwal syutingnya karena harus istirahat yang cukup.

Namun, tetap saja penampilan terbaru Han So Hee yang baru-baru ini terungkap masih membuat penggemar khawatir. Bahkan, meski seminggu setelah kejadian itu sang aktris memberi kabar kepada penggemarnya melalui obrolan grup dan meyakinkan semua orang bahwa dia baik-baik saja dan sembuh, penggemar tetap ingin mengetahui kondisinya.

"Aku baik-baik saja. Aku menghabiskan waktuku di rumah dengan istirahat yang baik dan menggambar, dan sudah lama sejak aku punya waktu untuk diriku sendiri," katanya dan menggoda penggemar bahwa dirinya memiliki hal lain untuk dibagikan di masa depan.

Sementara itu, Han So Hee membintangi drama "K Project" bersama Park Seo Joon dan Wi Ha Joon. Drama ini disutradarai oleh Jung Dong Yoon yang sukses dengan karya sebelumnya "Hot Stove League" dan sutradara "It's Okay to Not be Okay".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait