Habis Reuni, Yoon Jisung Sebut Satu Member Wanna One Bantu Dirinya Produksi Lagu
Instagram
Musik

Menjadi seorang solois nyatanya tidak dapat dipungkiri bagi Yoon Jisung ketika berada di atas panggung bersama Wanna One menimbulkan kenyamanan dan kelegaan.

WowKeren - Kembali pada 11 Desember 2021, Wanna One bersatu kembali di atas panggung untuk pertama kalinya setelah pembubaran mereka di acara Mnet Asian Music Awards 2021. Yoon Jisung mengungkapkan bagaimana rasanya tampil bersama anggota Wanna One dalam lebih dari tiga tahun dalam wawancaranya baru-baru ini pada Rabu (27/4).

Penampilan Wanna One di MAMA 2021 menandai reuni pertama mereka dalam lebih dari tiga tahun sejak Januari 2019. Sayangnya, Lai Guanlin tidak dapat hadir karena jadwalnya yang padat. Akan tetapi, para penggemar senang melihat 10 dari mereka di depan umum menampilkan lagu-lagu lama mereka.

"Kami semua mengobrol satu sama lain dan sering bertemu, jadi rasanya seperti baru bertemu kemarin ketika kami benar-benar berkumpul," tutur Yoon Jisung membeberkan perasaannya bisa bertemu dengan grupnya.

"Aku telah mempromosikan solo selama tiga tahun sekarang, jadi sudah waktunya aku terbiasa tampil sendiri di atas panggung. Ketika aku baru terbiasa dengan itu, aku harus tampil bersama mereka. Tiba-tiba aku merasa banyak dan lebih aman dan lega di atas panggung," jelasnya.

"Ketika bersama para anggota Wanna One, aku masih bersenang-senang dengan mereka. Bahkan saling memandang membuat kami tertawa. Persiapan panggung serta penampilan itu sendiri merupakan kenangan yang luar biasa," jelasnya.


Namun latihan mereka tidak berjalan semulus yang mereka inginkan. Yoon Jisung mengungkapkan bahwa itu dikarenakan mereka sudah lama tidak membawakan lagu mereka sendiri sehingga sedikit kebingungan dan tersesat.

"Tapi kami mencoba menari mengikuti lagu-lagu yang kami ingat tanpa membahas gerakannya. Kami ingin terlihat sealami mungkin dan itu benar-benar menyenangkan. Aku sangat menikmati kebersamaan itu," kata Yoon Jisung.

Setelah itu, Yoon Ji Sung menyebut salah satu anggota Wanna One, Lee Dae Hwi yang menulis dan menyusun lagu "Summer Drive" untuk rilisan album terbarunya "MIRO". Hal ini lantaran dilakukan karena ia ingin seorang temannya yang membuat lagu untuknya.

"Aku pikir akan lebih baik jika seseorang yang mengenalku dengan baik membuat musik untukku. Jadi aku bertanya kepada Daehwi apakah dia bisa membuatkan lagu untukku. Aku merasa bersyukur bahwa dia lebih dari senang melakukannya untukku," katanya.

"Daehwi mengirimi empat lagu dan aku memilih satu yang menurutku paling cocok untukku. Dia juga mendengarkan laguku yang lain sehingga membagikan pendapatnya secara rinci kepadaku. Dia memberiku banyak bantuan," ujar Yoon Jisung.

Sementara itu, kesebelas anggota Wanna One melakukan debut setelah penampilan mereka di acara audisi Mnet "Produce 101 Season 2". Wanna One memulai promosi grup pada Agustus 2017 dan kemudian secara resmi menutupnya dengan konser terakhirnya "Therefore" pada Januari 2019.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru