Minta Maaf, PSY Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Kolaborasi Dengan Suzy di MV 'Celeb'
Instagram/42psy42
Musik

Full album comeback PSY yang berkolaborasi dengan Suzy dan jajaran selebriti populer lain berisi total 12 lagu baru. Album itu akan dirilis pada 29 April pukul 6 sore KST.

WowKeren - PSY resmi comeback merilis album terbaru "PSY9th" pada Jumat (29/4). Dalam comebacknya ini, pimpinan agensi P Nation itu menggandeng sederet artis populer untuk berkolaborasi dengannya.

Salah satunya adalah Suzy di mana PSY mengajaknya kolaborasi untuk lagu bertajuk "Celeb". Namun ketika menggelar jumpa pers pada Jumat (29/4), PSY membongkar fakta mengejutkan dengan mengatakan sudah syuting MV "Celeb" sejak 3 tahun lalu.

PSY mengatakan sudah menggarap lagu "Celeb" sejak tahun 2019. Ia pada akhirnya meminta maaf kepada Suzy karena sudah bekerja keras untuk syuting MV "Celeb" bersamanya namun video itu baru bisa dirilis saat ini.

"Aku menulis lagu ini pada tahun 2019 sebagai judul lagu utamaku. Tapi butuh tiga tahun bagiku untuk menemukan lagu yang cocok dengannya. Jadi aku akhirnya merilisnya setelah tiga tahun yang panjang," ungkap PSY.


Minta Maaf, PSY Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Kolaborasi Dengan Suzy di MV \'Celeb\'

Source: Instagram

PSY lantas menceritakan bantuan Zico yang mana memproduseri lagu "Celeb" untuknya. "Zico memproduseri lagu itu, dan dia keluar dari militer hari ini. Aku ingin mengucapkan selamat," tambah PSY.

"Secara khusus, Suzy syuting MV tiga tahun lalu. Dia berlatih koreografi tanpa henti selama empat hari dan merekamnya selama tiga hari. Setelah tiga tahun, MV akhirnya dirilis. Dan untuk itu, aku ingin berterima kasih dan meminta maaf padanya," imbuh PSY.

Di sisi lain, PSY juga mendapatkan bantuan dari Suga yang membuatkan lagu utama untuk comebacknya kali ini. "Kupikir itu musim gugur yang lalu. Suga sangat sibuk berpromosi sebagai member BTS dan juga memiliki ambisi untuk bekerja di proyek luar sebagai produser Min Yoon Gi. Suatu hari, dia meneleponku untuk mengatakan bahwa dia menulis lagu yang cocok untukku dan dia ingin menjadi produser untuk lagu tersebut," tutur PSY.

Sementara itu, full album comeback PSY berisi total 12 lagu baru. Album itu akan dirilis pada 29 April pukul 6 sore KST. Jangan sampai ketinggalan mendengarkannya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru