Chenle NCT Bikin Instagram, Tak Follow Member tapi Malah Sosok Ini
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle NCT akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (24/8). Langsung membagikan sederet momen menarik selama di Los Angeles.

WowKeren - 24 Agustus menjadi catatan baru bagi para penggemar NCT, ini menjadi hari Chenle memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka oleh penggemar.

Chenle memilih menggunakan username @kh1000le untuk akun miliknya. Meski belum terverifikasi atau centang biru, akun ini dipastikan milik Chenle karena telah diikuti oleh akun Instagram resmi NCT dan NCT Dream.

Chenle menuliskan nama lengkapnya di Instagram yakni "Chenle Zhong". Sama seperti anggota NCT lainnya, Chenle menuliskan biodata Instagram yang mirip. Idol tampan kelahiran tahun 2001 ini menuliskan "CHENLE from NCT, SM Entertainment".

Chenle sendiri langsung membagikan sederet potret baru di akun Instagram pribadinya. Potret-potret tersebut terungkap adalah "kencan" bersama dengan Renjun di Universal Studio Hollywood kemarin, 23 Agustus 2021.

Chenle dan Renjun bersama dengan Jeno, Jaemin, serta Jisung diketahui tampil di KCON LA tahun ini. Mark Lee dan Haechan tak bisa hadir karena sibuk menyiapkan comeback dengan NCT 127.


"Eh yo~," sapa Chenle kepada para penggemar di unggahan pertamanya di Instagram.

Chenle sendiri terlihat saat ini hanya mengikuti satu akun di Instagram pribadinya. Ia langsung mengikuti akun Instagram pribadi milik pebasket NBA ternama Stephen Curry.

Bukan rahasia lagi jika Chenle sangat mengidolai Stephen Curry. Beberapa waktu lalu, Chenle bahkan mengaku alasan utamanya membuat Instagram adalah untuk bisa berkomunikasi dengan Stephen Curry.

"Aku mendengar Jeno memulai Instagram. Aku juga mau bikin Instagram tapi aku ingin mengirimkan DM ke Stephen Curry. Aku ingin berkomunikasi dengannya," beber Chenle pada siaran langsung melalui Weibo pribadinya 18 Agustus lalu.

"Ini adalah 70% dari mengapa aku ingin main Instagram. 30% adalah untuk unggah fotoku sendiri tetapi aku tidak sering mengambil foto," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru