Akhirnya Balik ke Tanah Air, Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Disanjung Oleh Para Ulama di Yaman
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti
Investasi Bodong Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur menceritakan pengalaman berharganya saat pelesiran ke luar negeri. Di Indonesia dituding sebagai penipu, Yusuf Mansur justru mengaku diperlakukan dengan baik saat berada di Yaman hingga Mesir.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur akhirnya pulang ke Indonesia usai melakukan perjalanan ke luar negeri, lebih tepatnya ke Yaman dan Mesir. Sepulang dari sana, Yusuf Mansur merasa senang karena diperlakukan dengan baik oleh para ulama.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Yususf Mansur menceritakan perjalanan menariknya selama berada di Yaman hingga Mesir. Ia bertemu banyak orang penting, diantaranya Habib Umar bin Hafidz dan para ulama di Tarim hingga Hadramut (Yaman).

Perjalanan ini akan menjadi sesuatu yang bergara untuk Yusuf Mansur. Banyak hal yang dilakukan Yusuf Mansur bersama para ulama selama di sana.

"Senang Alhamdulillah makan bareng Habib Umar, bahkan ketika awal tiba di sambut putranya kemudian diimami, terus ngaji, salat Isya, makan di rumahnya dan pas pulang juga perpisahan bersama para ulama," ungkap Ustaz Yusuf Mansur belum lama ini.

Kendati beberapa waktu lalu ia dirundung masalah dan tuduhan, Ustaz Yusuf Mansur merasa tersanjung karena tetap diterima dengan baik oleh para ulama. Bahkan Yusuf Mansur merasa diperlakukan secara berbeda ketika berada di Yaman dan Indonesia.


"Saya diterima di hadapan para ulama Tarim, di hadapan para Ulama Hadramaut. Penerimaan mereka bukan penerimaan yang mereka nggak tahu saya banyak masalah, banyak nuduh ini, itu. Tapi mereka tetap menerima, tetap mendoakan, tetap memberi panggung buat saya. Kan saya ceramah di sana. Di hadapan mahasiswa dan pelajar Darul Mustofa dari 70 negara," beber Yusuf Mansur.

Oleh karenanya, hampir dua minggu berada di Yaman membuat Yusuf Mansur nyaman. Jika di Indonesia ia dituding penipu, Yusuf Mansur mengaku justru langsung diberi kepercayaan untuk memberikan ceramah oleh para ulama di Yaman.

Orang yang meminta Yusuf Mansur untuk memberikan ceramah adalah Habib Umar bin Hafidz. Tak hanya saat di Yaman, Yusuf mansur juga mendapat perlakuan sama saat berada di Mesir.

"Kemudian saya lanjut ke Mesir, saya diterima di Mesir. Kemudian di Jordan lebih gila lagi, kita dijemput dan diantar pulang dan pergi sama adiknya Raja Abdullah, udah kayak siapa gitu kita ya," tandas Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur mengaku perjalanan ini sudah direncanakan 3-4 tahun lalu dan tertunda karena pandemi COVID-19. Kini, Ustaz Yusuf Mansur sudah kembali ke Indonesia dan siap kembali menjalankan aktitvitas seperti biasanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts