Cha Eunwoo Dibilang Bersalah Usai Rangkul Jeon So Min di 'Running Man'
Instagram
TV

Jeon So Min terpaksa harus menerima hukuman yaitu duduk di bawah ember acak berisi air, confetti, atau tinta. Cha Eunwoo kebagian menuangkan isi ember tinta kepada Jeon So Min.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-604 pada Minggu (22/5). Dalam episode terbaru itu, trio member ASTRO mulai dari Cha Eunwoo, Moonbin hingga Sanha datang menyapa penonton sebagai bintang tamu.

Dalam episode terbaru "Running Man", member dan bintang tamu terbagi menjadi dua tim. Satu tim putih beranggotakan Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin. Sedangkan tim hitam diisi oleh Jeon So Min, Yang Se Chan serta 3 member ASTRO.

Di akhir episode, Ji Suk Jin, Jeon So Min dan Yang Se Chan terpaksa harus menerima hukuman yaitu duduk di bawah ember acak berisi air, confetti, atau tinta. Untuk Jeon So Min, Cha Eunwoo lah yang kebagian menuangkan embernya.

Sayangnya nasib apes sepertinya sulit lepas dari Jeon So Min karena sang aktris cantik mendapatkan ember berisi tinta hitam. Menyadari hal tersebut, Cha Eunwoo membuang tinta itu lebih ke depan agar Jeon So Min tidak terlalu basah.



Cha Eunwoo Dibilang Bersalah Usai Peluk Jeon So Min di \'Running Man\', Kok Bisa?

Source: SBS

Cha Eunwoo juga langsung mendekati Jeon So Min dan merangkulnya. Aksi bintang drama "True Beauty" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan yang mengatakan iseng mengatakan bahwa Cha Eunwoo sudah bersalah membuat jantung mereka berdebar.

"Cha Eunwoo, kamu bersalah," tulis seorang netizen. "Apakah normal untuk kesal melihat betapa dirinya membuat jantungku berdebar-debar?" sahut lainnya. "Jika aku jadi Jeon So Min, aku tidak akan bisa tidur malam ini," imbuh yang lain.

"Dia sangat tampan tapi dia bahkan memiliki akal sehat wow dia penipu," tambah netizen lain. "Cha Eunwoo gila, membuat jantung berdebar debar. Dia sengaja mencoba tidak membuatnya basah, Dan dia langsung memeluknya. Ini oppa-yah," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, member ASTRO datang ke "Running Man" untuk mempromosikan comeback album penuh ketiga mereka "Drive to the Starry Road" dengan lagu utama "Candy Sugar Pop". Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts