Karakter Lama Tak Terlihat, Jung So Min Babu Lee Jae Wook di Teaser 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan teaser video perdana dari drama mendatang 'Alchemy of Souls' yang menunjukkan momen kebersamaan pemeran utamanya yakni Lee Jae Wook dan Jung So Min.

WowKeren - Lee Jae Wook dan Jung So Min diketahui dipasangkan pada drama tvN mendatang, "Alchemy of Souls". Drama ini patut dinantikan mengingat akting keduanya kerap mendapatkan sorotan.

"Alchemy of Souls" sendiri adalah drama fantasi yang menceritakan mengenai takdir orang-orang yang berubah karena "hwanhonsool" atau jiwa yang mati kembali ke yang hidup.

tvN sendiri akhirnya membagikan teaser video perdana dari "Alchemy of Souls" jelang penayangan perdana yang semakin dekat. Pada video ini menampilkan momen kebersamaan dari Jang Wook, diperankan Lee Jae Wook dan Mu Deok, diperankan Jung So Min.

Jang Wook terlihat terus-terusan menyusahkan Mu Deok yang menjadi pelayannya. Mu Deok terlihat sangat frustasi dengan Jang Wook yang terus-menerus memintanya melakukan ini dan itu.


Kisah Jang Wook dan Mu Deok sendiri diceritakan bermula dari pertemuan mereka yang tidak sengaja. Jang Wook diungkap berasal dari keluarga bangsawan Jang di Negara Daeho. Dia menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya, yang dibicarakan orang-orang di seluruh negeri. Dia adalah pembuat onar. Jang Wook kebetulan bertemu Mu Deok yang merupakan seorang pejuang elit, tetapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Mu Deok menjadi pelayan Jang Wook dan diam-diam mengajarinya cara bertarung.

Pada teaser perdana "Alchemy of Souls" terus sudah berhasil menunjukkan chemistry apik dari Lee Jae Wook dan Jung So Min. Drama tvN mendatang ini pun terlihat juga menjanjikan komedi yang apik.

Sementara itu, tvN mengumumkan bahwa "Alchemy of Souls" akan ditayangkan perdana pada 18 Juni mendatang. Drama ini akan menggantikan posisi "Our Blues" yang kini tengah tayang di slot hari Sabtu dan Minggu. Tak sabar!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait