10 Potret Enerjik Influencer Park Jihyun, Bikin Penasaran Usai Diisukan Akan Nikahi Lee Jee Hon
Instagram/jeehyun._
Selebriti

Meski Rumor Kencan Lee Je Hon dan Park Jihyun telah dibantah oleh Company On, sosok sang influencer cantik masih dibuat penasaran. Park Jihyun dikenal luas usai berpartisipasi dalam acara 'Heart Signal"'Season 3.

WowKeren - Belakangan ini nama influencer Park Jihyun ramai menjadi bahan perbincangan. Pasalnya ia mendadak diterpa rumor akan segera menikah dengan Lee Je Hoon. Hal ini bermula ketika seorang netizen mengklaim bahwa Lee Je Hoon dan Park Jihyun sudah mengunjungi gedung pernikahan dan membuat reservasi.

Menanggapi hal tersebut, agensi Lee Je Hoon membantah tegas. Company On selaku agensi mengklarifikasi rumor yang menyeret Lee Je Hoon lewat unggahan Instagram resmi. Agensi bahkan akan mengambil tindakan hukum yang kuat dan berat terhadap pembuat fitnah sang aktor "Taxi Driver".

Meski telah dibantah, publik masih dibuat penasaran akan sosok Park Jihyun. Aktif di Instagram @jeehyun._, ia merupakan seorang influencer dengan jumlah pengikut 291 ribu. Menlik dari unggahan Instagram, Park Jihyun tampaknya merupakan sosok yang ceria nan enerjik. Intip yuk deretan pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. pecinta anjing


pecinta anjing
Instagram/jeehyun._

Park Jihyun memiliki kecintaan tersendiri terhadap anjing. Dalam beberapa unggahan Instagramnya, Park Jihyun kerap memperlihatkan anjing cantik peliharaannya. Seperti kali ini, a terlihat asyik membawa binatang tersebut untuk hangout.

2. dikenal lewat ‘heart string 3’


dikenal lewat ‘heart string 3’
Instagram/jeehyun._

Park Jihyun dikenal luas usai berpartisipasi dalam acara jodoh "Heart Signal" Season 3. Ia memiliki visual tingkat selebriti dan menerima suara yang luar biasa dari peserta pria. Park Jihyun kembali menjadi berita utama ketika berpartisipasi dalam "Friends" yang merupakan spin off dari "Heart Signal".

3. penyuka golf


penyuka golf
Instagram/jeehyun._

Enerjik abis, Park Jihyun tampak kece ketika berolahraga. Dalam foto, ia tengah bermain golf dan memukul bola dengan anggun. Park Jihyun mengenakan rok mini putih dipadu kaos hitam serta topi.

4. memiliki channel YouTube pribadi


memiliki channel YouTube pribadi
Instagram/jeehyun._

Selain dikenal sebagai selebgram, Park Jihyun juga aktif menjadi YouTuber. Ia biasanya membagikan konten vlog dan make up. Park Jihyun membagikan konten yang berkaitan dengan dunia wanita.

5. influencer


influencer
Instagram/jeehyun._

Park Jihyun merupakan seorang influencer yang kerap melakukan pemotretan mempromosikan barang branded, salah satunya adalah produk make up. Di Instagram, Park Jihyun kerap berbagi hobi traveling hingga menyantap kudapan.

6. Momen ceria ketika hangout


Momen ceria ketika hangout
Instagram/jeehyun._

Perempuan cantik lulusan Waseda University, Tokyo ini tampak ceria ketika hangout. Park Jihyun tengah "vibing" musim panas dengan suasana hatinya yang cerah. Berada di Mangwon-dong, ia mengenakan busana kasual perpaduan kemeja biru dan hot pants putih.

7. pandai mix and match


pandai <i>mix and match</i>
Instagram/jeehyun._

Park Jihyun tengah asyik berfoto dengan gaya yang Instagramable. Ia mengenakan mix and match pakaian super kece yakn perpaduan sweater tebal dengan celana jeans dan boots hitam. Park Jihyun mengenakan busana tebal sembari menikmati musim gugur.

8. momen traveling


momen traveling
Instagram/jeehyun._

Selebgram kelahiran tahun 1996 ini berbagi keceriaan ketika traveling. Park Jihyun mengenakan busana serba putih serta sepatu yang nyaman untuk berkelana. Menilik dari lokasi yang disematkan, Park Jihyun tengah berada di pantai Yangyang, Gangwon-do. Penampilan secerah mentari Park Jihyun membuat penggemar ikutan merasa enerjik.

9. si fotogenik


si fotogenik
Instagram/jeehyun._

Park Jihyun tenah menikmati waktu hangout di LCDC, Seoul. Ia mengunggah momen candid yang fotogenik abis di Instagram. Pada momen tersebut, Park Jihyun tampak memegang kamera seolah memotret orang yang memfotonya.

10. satu agensi dengan freezia


satu agensi dengan freezia
Instagram/jeehyun._

Park Jihyun diketahui satu agensi dengan influencer yang terkenal lewat "Single's Inferno", Freezia. Keduanya menandatangani kontrak di bawah Hyowon CNC agensi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru