Alasan Ibu Kim Garam LE SSERAFIM Tak Protes Hukuman Level 5 Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Kim Garam saat ini tengah hiatus dari kegiatan promosi LE SSERAFIM. Agensi mengatakan bahwa idol kelahiran tahun 2005 itu sedang dalam masa penyembuhan diri karena komentar negatif.

WowKeren - Kim Garam LE SSERAFIM telah dikonfirmasi mendapatkan hukuman level 5 dari sekolah menegahnya. Namun agensi HYBE dan Source Music menegaskan bahwa idol asuhan mereka sama sekali tidak melakukan kekerasan fisik terhadap teman sekelasnya.

Agensi juga menegaskan bahwa ibu Kim Garam menyesal karena tidak memprotes hukuman level 5 yang diberikan kepada putrinya. Kala itu sang ibu berpikir bahwa menjalani kursus pendidikan khusus tentang kekerasan akan bermanfaat bagi sang putri.

"Pada saat itu, ibu Kim Garam percaya bahwa sekolah (komite kekerasan) telah membuat keputusan yang paling membantu putrinya, jadi dia tidak mengajukan banding atas keputusan tersebut," ungkap agensi.

"Sekarang, ibu Kim Garam sangat menyesal karena dia tidak menentang tingkat tindakan disiplin komite kekerasan sekolah dan hanya menerimanya. Tetapi pada saat itu, dia berpikir itu adalah cara terbaik untuk mendidik putrinya," imbuh agensi.


Penyataan agensi tentang alasan ibu Kim Garam tidak protes soal hukuman sang anak ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "HYBE terus mengatakan hal yang sama. Mereka mengakui dia menerima disposisi level 5 tetapi mengklaim bahwa itu akan lebih rendah jika dia mengajukan keberatan. Oke, lalu di mana klarifikasi untuk foto-foto masa lalunya yang lain?" tulis seorang netizen.

"Alasan dia menerimanya begitu saja? Sudah jelas. Putusan itu mungkin lebih ringan dari apa yang pantas untuk kejahatannya sehingga orangtuanya hanya ingin bergegas dan melanjutkannya. Jika dia benar-benar korban pelecehan, menurutmu apakah orangtuanya akan menerima level tanpa perlawanan?" sahut lainnya.

"Aku bahkan tidak tahu apa yang agensinya coba katakan. Jadi mereka mengakui bahwa kasus dengan komite kekerasan sekolah dibuka tetapi mengklaim dia tidak melakukan kesalahan. Apakah ini lelucon? Orang-orang perlu menyadari bahwa dia melakukan sesuatu yang sangat buruk sehingga sebuah kasus harus dibuka sejak awal. Sungguh menggelikan betapa banyak klarifikasi berbeda yang mereka keluarkan sementara masih kehilangan intinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Garam saat ini tengah hiatus dari kegiatan promosi LE SSERAFIM. Agensi mengatakan bahwa idol kelahiran tahun 2005 itu sedang dalam masa penyembuhan diri karena menerima begitu banyak komentar negatif.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru