Lee Je Hoon Dirumorkan Segera Nikahi Park Jihyun 'Heart Signal 3', Ini Tanggapan Agensi
Instagram
Selebriti

Seorang netizen mengklaim Lee Je Hoon dan Park Jihyun dari 'Heart Signal 3' sudah mengunjungi gedung pernikahan dan membuat reservasi. Begini tanggapan agensi.

WowKeren - Lee Je Hoon baru-baru ini diterpa rumor bakal segera melepas masa lajangnya. Seorang netizen mangatakan bahwa aktor 1984 itu akan menikahi Park Jihyun yang populer karena keikutsertaannya dalam "Heart Signal 3".

Netizen itu mengklaim bahwa Lee Je Hoon dan Park Jihyun sudah mengunjungi gedung pernikahan dan membuat reservasi. Rumor pernikahan ini langsung ditanggapi oleh agensi Lee Je Hoon, Company On lewat akun Instagram pada Kamis (19/5).

"Halo kami Company On. Agensi belum lama ini mengonfirmasi informasi salah yang menyebar yang berhubungan dengan privasi aktor Lee Je Hoon lewat papan buletin internet, beragam komunitas dan SNS," tulis Company On.

Dalam pernyataan selanjutnya, Company On membantah tegas rumor pernikahan Lee Je Hoon tersebut. "Kami akan membuatnya jelas bahwa (rumor pernikahan) ini sama sekali tidak berdasar," imbuh Company On.



Agensi Lee Je Hoon Tanggapi Rumor Segera Nikahi Park Jihyun \'Heart Signal 3\'

Source: Instagram

"Kami akan mengambil tindakah hukum yang kuat dan berat terhadap pembuat fitnah aktor Lee Je Hoon yang menyebarkan informasi palsu dan fitnah jahat. Di masa depan, kami akan selalu mengambil tindakan yang diperlukan untuk melindungi aktor kami. Terima kasih," pungkas Company On.

Di sisi lain, Lee Je Hoon akhir Desember 2021 lalu mengonfirmasi perannya dalam film "Escape" (judul terjemahan masih bisa diubah). Sang aktor ganteng dilaporkan akan beradu akting dengan Goo Kyo Hwan.

"Escape" menggambarkan kisah tentara Korea Utara yang mencoba membelot dari Korea Utara. Dalam film garapan sutradara Lee Jong Pil itu, Lee Je Hoon didapuk memainkan karakter utama, yang merupakan pembelot Korea Utara.

Sementara itu, Lee Je Hoon juga sempat mengutarakan keinginannya bergabung dengan "tTaxi Driver 2". Tim produksi drama SBS itu mengungkap saat ini masih dalam tahap diskusi terkait jadwal syuting dan para pemainnya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts