Kazuha LE SSERAFIM Ungkap Siapa Member BLACKPINK yang Paling Dicintainya
Selebriti

Setelah tumbuh dewasa sebagai balerina, Kazuha menjelaskan bahwa BLACKPINK memperkenalkannya ke dunia yang sama sekali baru tidak seperti apa pun yang dia bayangkan sebelumnya.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM sebelumnya telah berbagi tentang grup K-Pop yang menginspirasinya untuk menjadi seorang idoa, menyebut BLACKPINK (Black Pink) sebagai salah satu pengaruh signifikan pada keputusannya. Kini terungkap siapa member favoritnya di BLACKPINK.

Kazuha tumbuh dewasa sebagai balerina. Pelantun "FEARLESS" itu mengungkapkan bahwa BLACKPINK memperkenalkannya ke dunia yang sama sekali baru tidak seperti apa pun yang dia bayangkan sebelumnya.

Faktanya, berbicara dengan Weverse Magazine, Kazuha baru-baru ini menceritakan bahwa dia menjadi penggemar berat BLACKPINK sehingga dia bahkan menangis ketika melihat mereka tampil live. Karisma mereka di atas panggung menginspirasinya dan membuka matanya terhadap semua kemungkinan dalam hal performance.

"Aku telah melihat banyak pertunjukan balet sampai saat itu, tapi itu keren dengan cara yang sama sekali berbeda dari balet. Aku pikir saat itulah aku pikir aku ingin berada di atas panggung juga," kata Kazuha.



Ia melanjutkan, "Member BLACKPINK keren dan cantik pada saat yang sama dan sangat karismatik, jadi aku benar-benar memiliki perasaan bahwa aku ingin menjadi seperti itu juga. Bukan imej gadis imut, tapi seperti wanita keren."

Tetapi sementara dia telah berbagi tentang apa arti BLACKPINK baginya sebagai seorang seniman, Kazuha belum mengungkapkan beberapa detail penting tentang apa artinya BLACKPINK baginya sebagai seorang penggemar, sampai sekarang. Ketika seorang penggemar bertanya mulai mengajukan pertanyaan penting, Kazuha mengungkapkan bahwa biasnya di BLACKPINK tidak lain adalah Jisoo!

Pengungkapan itu terjadi selama fansign video. Mengingat cinta Kazuha untuk BLACKPINK, seorang penggemar bertanya siapa member favoritnya, dan Kazuha tidak ragu menyebut Jisoo sebagai biasnya.

Banyak penggemar sangat senang dengan berita itu, karena beberapa telah mencatat bahwa Kazuha dalam beberapa hal mirip dengan sang member tertua BLACKPINK. Sekarang Kazuha menjadi member LE SSERAFIM, penggemar dapat melihat ke belakang dan berterima kasih kepada BLACKPINK dan Jisoo karena telah menjadi inspirasi yang berarti bagi balerina berbakat yang berubah menjadi idol.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts