Indah Permatasari Ikutan Tren 'Marry Me' Bareng Refal Hady, Nama Sang Ibu Malah Terseret
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Bukan dengan sang suami, Arie Kriting, Indah Permatasari bikin heboh usai buat tren 'Marry Me' bareng lawan mainnya di series 'Wedding Agreement', Refal Hady.

WowKeren - Nama Indah Permatasari dan Refal Hady kini tengah ramai menjadi perbincangan. Bahkan keduanya sering kali dikaitkan satu sama lain.

Tak cuma itu, ada pun pihak yang menjodohkan keduanya. Hal itu tak lain lantaran akting serta chemistry keduanya di series "Wedding Agreement" yang dinilai luar biasa.

Padahal seperti diketahui, Indah Permatasari sudah menikah. Ia diketahui telah menjadi istri dari komika Arie Kriting sejak 12 Januari 2021 lalu.

Meski begitu, Indah Permatasari dan Refal Hady tampaknya tetap berhubungan baik meski ramai dijodohkan. Terbukti, keduanya baru-baru ini membuat video bareng. upanya Indah Permatasari dan Refal Hady membuat tren "Marry Me" yang tengah viral.

Semula, Indah Permatasari memasangkan cincin di jari manis Refal. Tak lama, Refal terus berjoget sambil menutup wajahnya.


Sementara itu, Indah Permatasari tampak bereaksi sinis melihat aksi joget Refal. Ia pun kemudian meluapkan kekesalannya pada Refal di akhir video.

Video keduanya itu rupanya sukses membuat gemas sekaligus baper para netter. Terutama para penggemar keduanya dari series "Wedding Agreement".

Yang mengejutkannya, netter kembali ramai menjodohkan Indah Permatasari dan Refal. Namun menurut netter, Refal sudah terlambat lantaran telah didului oleh Arie Kriting.

Padahal netter menduga bahwa ibunda Indah Permatasari bakal setuju jika Indah berjodoh dengan Refal. Seperti diketahui, Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting tanpa mendapatkan restu dari sang ibunda.

"TERLAMBAT sayang sdh jadi milik orang," tulis akun @li*****92. "Jangan sampe emaknya mba indah liat ini," seloroh akun @be****as.

"Klw sama mas bian pasti jadi mantu kesayangan nya ibu nya indah," sambung akun @li*****na. "Ini paling mantu yg di idam2kan maminya mbk indah 😂😂.......yg sabar yaa bang arie," timpal akun @he*****il.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts