Angga Yunanda Makin Disebut Mirip V BTS di Video Terbaru, Setuju?
Selebriti

Jalani sesi pemotretan, wajah Angga Yunanda bikin salfok lantaran disebut makin mirip dengan V BTS. Namun ada netter yang rupanya tak setuju dengan hal tersebut?

WowKeren - Angga Aldi Yunanda (Angga Yunanda) merupakan salah satu aktor muda yang digandrungi banyak penggemar. Terutama kaum hawa. Hal itu tak lain lantaran paras rupawan Angga yang selalu berhasil memikat hati.

Tak cuma memiliki paras yang tampan, Angga juga mempunyai bakat yang luar biasa. Pasalnya bakat beraktingnya tak perlu diragukan lagi. Terhitung sudah banyak judul film dan sinetron yang dibintangi Angga. Sederet penghargaan bergengsi pun berhasil diraih oleh pria berusia 22 tahun ini.

Terbaru, Angga berhasil mencuri perhatian lewat sebuah video yang diunggah oleh akun @lambegosiip. Rupanya dalam video, Angga tengah sibuk melakukan pemotretan.

Layaknya model profesional, Angga pun menunjukkan sejumlah pose menawan ke kamera. Tak cuma itu, ia juga menunjukkan sejumlah pose menggemaskan.


Angga sendiri tampil kece dengan beberapa outfit. Terlihat ia menggunakan kemeja merah yang dipadukan dengan jas biru di penampilan pertama. Sedangkan di penampilan selanjutnya, ia terlihat tampil santai dengan kaus dan jaket.

Penampilan Angga dalam video tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan Angga yang dinilai semakin tampan dan menawan. Angga bahkan semakin disebut mirip dengan idol K-Pop V BTS (Bangtan Boys).

"Iya mirip ya, sama cakep ny," tulis akun @je*****in. "Nih versi lokalnya," sambung akun @fe*****02. "Sekilas mirip..tp kl dipantengin jd gak mirip," tambah akun @sa****93.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya bukannya mirip dengan V BTS, Angga justru disebut memiliki paras yang hampir sama dengan Lee Min Ho yang merupakan aktor ternama di Korea Selatan.

"Lebih ke Lee Min Ho mukanya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis akun @no*****24. "Lee min ho lokal," sambung akun @ag****99. "Lebih mirip ke Min Ho siih aku liat. Kalo Taehyung tuuh susah mirip dia. Pesonanya Langka," timpal akun @su*****en.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait