'Alchemy of Souls' Umumkan Hiatus Tayang, Ada Masalah?
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

'Alchemy of Souls' menceritakan tentang orang-orang yang hidup di negeri fantasi Daeho. Mereka memiliki kekuatan penyihir namun beberapa menggunakannya dengan cara yang salah.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk penonton setia "Alchemy of Souls". Pada Kamis (4/8), tim produksi mengumumkan bahwa drama tvN yang dibintangi Jung So Min dan Lee Jae Wook itu akan hiatus tayang.

Menurut tim produksi, "Alchemy of Souls" masih akan menayangkan dua episode terbaru pada 6-7 Agustus. Namun mereka akan hiatus selama sepekan kemudian dan baru menghadirkan episode terbaru pada 20-21 mendatang.

Keputusan "Alchemy of Souls" hiatus selama seminggu ini bukan karena ada permasalahan seperti yang dikhawatirkan fans. Namun tim produksi drama yang juga dibintangi Hwang Minhyun itu mengatakan hiatus untuk meningkatkan kualitas di babak kedua.

Meski hiatus drama, "Alchemy of Souls" masih akan merilis konten menarik. "Pada tanggal 13, siaran sorotan yang membahas cerita utama 'Alchemy of Souls' akan disiarkan dan tanggal 14, episode spesial dengan para aktor dalam 'Alchemy of Souls' akan disiarkan," ungkap tim produksi.


Kabar hiatus "Alchemy of Souls" ini langsung dibanjiri komentar kecewa dari para fans. "Kelamaan woe... Tidaaaakkk," tulis seorang fans. "Gasanggup kalo nungguinnya sampai 2 minggu :((," sambung yang lain. "Njir mana lg seru2 nya. Bisa2 nya nggak tayang," imbuh yang lain.

Di sisi lain, "Alchemy of Souls" menceritakan tentang orang-orang yang hidup di negeri fantasi Daeho. Mereka memiliki kekuatan penyihir namun beberapa menggunakannya dengan cara yang salah yakni pemindahan jiwa ke tubuh lain.

"Alchemy of Souls" secara khusus menceritakan kisah Jang Uk (Lee Jae Wook), yang sejak lahir kekuatannya dikunci oleh sang ayah membuatnya selalu diremehkan orang-orang. Jang Uk nantinya bertemu dengan Mu Deok (Jung So Min) yang tubuhnya diambil alih Nak Su.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" bagian 1 akan memiliki sebanyak 20 episode. Tim produksi dilaporkan sedang mempersiapkan babak kedua dengan 10 episode. Sebelumnya santer dikabarkan bahwa Go Yoon Jung yang menjadi pemeran utama bagian dua.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts