Akui Nyetir Mabuk, SBS Umumkan Kim Sae Ron Keluar di Drama 'Trolley'
Instagram/ron_sae
TV
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

SBS angkat bicara terkait dengan kabar tengah mencari Kim Sae Ron pada drama mendatang, 'Trolley' yang sebelumnya telah mengkonfirmasi para pemerannya usai kasus DUI.

WowKeren - Saat ini, Kim Sae Ron tengah mendapatkan sorotan penuh dari publik Korea Selatan serta penggemar drama Korea. Kemarin, Rabu (18/5) Kim Sae Ron dikabarkan menyetir dalam keadaan mabuk dan menabrak kotak aliran listrik.

Hari ini, Kamis (19/5) Kim Sae Ron melalui agensinya yakni Goldmedalist Entertainment akhirnya mengakui bahwa ia memang menyetir dalam kondisi mabuk. Kim Sae Ron mengungkapkan permintaan maaf dan agensi memastikan bahwa artis di bawah naungan mereka itu akan mengikuti penyelidikan pihak berwajib dengan baik.

Sebelum Kim Sae Ron mengakui tindakannya, muncul rumor di dunia hiburan bahwa SBS saat ini tengah mencari pengganti dari aktris kelahiran tahun 2000 itu untuk drama "Trolley". Kim Sae Ron diketahui menjadi salah satu pemeran dalam drama yang dibintangi oleh Park Hee Soon dan Kim Hyun Joo.

Namun, pihak SBS mengungkapkan bahwa saat ini hal tersebut masih dipertimbangkan. Sehingga, masih belum dapat dipastikan apakah Kim Sae Ron akan dicopot dari posisinya memerankan karakter Kim Soo Bin.



"Belum diputuskan apakah Kim Sae Ron akan keluar atau tidak. Kami masih berdiskusi," ungkap SBS.

SBS kemudian langsung memberikan konfirmasi lanjutan terkait dengan bergabungnya Kim Sae Ron di drama "Trolley" usai mengakui menyetir mobil kala mabuk. SBS menyebutkan bahwa Kim Sae Ron memutuskan mundur dari drama tersebut.

"Agensi Kim Sae Ron meminta maaf dan mengumumkan niatnya untuk mundur, jadi kami menerima permintaan tersebut," terang SBS.

Meski begitu, SBS masih belum mengumumkan mengenai pengganti dari Kim Sae Ron di "Trolley". Drama ini sendiri direncanakan akan ditayangkan perdana pada paruh kedua tahun ini.

"Trolley" menceritakan mengenai Joong Do (Park Hee Soon) dan Hye Ju (Kim Hyun Joo) yang merupakan pasangan suami istri. Joong Do adalah anggota Majelis Nasional dan dia terdorong untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Istrinya Hye Ju menjalankan bengkel buku, ia menyembunyikan rahasia, yang bahkan Joong Do tidak tahu. Hye Ju menginginkan kehidupan yang damai dan normal. Meskipun suaminya adalah seorang politisi, Hye Ju tidak pernah mencari publisitas atau muncul di media. Karena sebuah kasus, rahasia Hye Ju muncul ke publik.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts