Pemeran 'Juvenile Justice', Chung Su Bin Gantikan Kim Sae Ron di Drama SBS 'Trolley'
Instagram/chung.su.bin/ron_sae
TV
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

SBS mengumumkan bahwa aktris pendatang baru Chung Su Bin untuk menggantikan posisi Kim Sae Ron di drama mendatang 'Trolley' usai mundur karena ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, SBS mengumumkan bahwa Kim Sae Ron diputuskan untuk keluar dari drama mendatang yakni "Trolley". Hal ini karena Kim Sae Ron ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk pada pertengahan Mei lalu.

Kim Sae Ron juga diungkapkan tak lagi menjadi bagian dari serial original Netflix "Hunting Dogs" meski telah memulai syuting. Kim Sae Ron sendiri pun saat ini tengah menjalani proses penyelidikan atas kasus yang menyeretnya tersebut dan tengah vakum.

Hari ini, Kamis (2/6) dilaporkan bahwa SBS akhirnya telah memilih pengganti dari Kim Sae Ron. Aktris pendatang baru yang mencuri perhatian di serial original Netflix "Juvenile Justice" dan drama "Police University", Chung Su Bin.


Agensi Chung Su Bin, JWIDE-Company mengkonfirmasi bahwa mereka memang telah berdiskusi atas bergabungnya artis mereka di "Trolley". "Memang benar kami mengadakan pertemuan," ungkap perwakilan dari agensi Chung Su Bin.

Chung Su Bin sendiri resmi memulai debutnya di tahun 2020 lalu pada drama "Live On". Dia menuai pujian atas aktingnya sebagai Baek Mi Ju di "Juvenile Justice". Sehingga, aktingnya di "Trolley" sebagai Kim Soo Bin patut untuk dinantikan.

"Trolley" menceritakan mengenai Joong Do (Park Hee Soon) dan Hye Ju (Kim Hyun Joo) yang merupakan pasangan suami istri. Joong Do adalah anggota Majelis Nasional dan dia terdorong untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Istrinya Hye Ju menjalankan bengkel buku, ia menyembunyikan rahasia, yang bahkan Joong Do tidak tahu. Hye Ju menginginkan kehidupan yang damai dan normal. Meskipun suaminya adalah seorang politisi, Hye Ju tidak pernah mencari publisitas atau muncul di media. Karena sebuah kasus, rahasia Hye Ju muncul ke publik.

Sementara itu, "Trolley" sendiri direncanakan akan tayang paruh kedua tahun ini. Namun, detail penayangan dari drama ini masih belum diungkapkan.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts