Inikah Alasan Dispatch Diam Saja Soal Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK?
Selebriti

Banyak pasangan yang diungkap oleh Dispatch. Mereka bahkan mengungkapkan berita kencan banyak artis SM serta dua rumor kencan Jennie sebelumnya dengan pria berbeda.

WowKeren - Dispatch terkenal karena mengungkapkan berita kencan selebriti. Namun media lokal Korea tersebut memilih bungkam untuk rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Banyak pasangan yang diungkap oleh Dispatch. Mereka bahkan mengungkapkan berita kencan dari banyak artis SM, serta Kang Daniel dan Jihyo TWICE.

Inikah Alasan Dispatch Diam Saja Soal Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK?

Source: pannkpop

Terkait member BTS, Dispatch sebelumnya juga menulis artikel tentang rumor kencan Suga dan Suran, yang langsung dibantah oleh HYBE. Rumor kencan Jungkook dan aktris Lee Yu Bi juga dilaporkan oleh mereka.

Dispatch juga lah yang melaporkan berita kencan Jennie dan Kai EXO serta Jennie dan G-Dragon BIG BANG, meski mendapatkan reaksi berbeda dari agensi.

Namun kenapa Dispatch yang biasanya menjadi media yang paling terdepan dalam urusan rumor kencan, malah diam tentang rumor kencan V dan Jennie? Netizen pun bertanya-tanya tentang alasannya.


"Karena itu tidak benar? Apa lagi?" komentar netizen. "Karena mereka tidak punya apa-apa alias mereka berhati-hati sampai fotonya memang benar atau palsu. Kalau benar, Dispatch pasti akan bertindak," tambah netizen.

"Karena HYBE sebenarnya tidak ingin skandal kencan. Mereka hanya ingin rumor tanpa konfirmasi bahwa orang-orang menggosipkannya dan menarik perhatian dari kontroversi Bobby Chung di album baru BTS dan skandal bullying Kim Garam LE SSERAFIM," tulis netizen.

"Dispatch mungkin berhati-hati karena ini melibatkan BTS dan BLACKPINK. Ada yang bilang Dispatch punya hubungan baik dengan BTS jadi tidak bisa sembarangan menyebarkan rumor tentang mereka, kecuali ada bukti berupa foto seperti biasanya," pungkas lainnya.

V dan Jennie dikabarkan berkencan karena foto diduga mereka di Jeju. Dugaan ini telah menyebar melalui komunitas online sejak 22 Mei dan telah ramai diperbincangkan banyak orang.

Terkait rumor kencan V dan Jennie, YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Sedangkan HYBE dan Big Hit Music memilih bungkam.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. BLACKPINK kabarnya akan segera comeback pertengahan tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait