10 Potret Ceria Jiyoon, Resmi Keluar Dari Weeekly Usai Hiatus
Instagram/_weeekly
Selebriti

Jiyoon akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Weeekly setelah hiatus sebanyak dua kali dari kegiatan grup. Hal ini karena Jiyoon menderita gejala gangguan kecemasan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dunia K-Pop. Pada Rabu (1/6), IST Entertainment mengumumkan bahwa Shin Jiyoon secara resmi hengkang dari grup Weeekly karena masalah kesehatan. Sebelumnya, Jiyoon telah hiatus dua kali karena gejala kecemasan yang berulang.

IST mengungkapkan bahwa Jiyoon perlu fokus pada perawatan dan pemulihannya. Maka dari itu, IST melakukan diskusi panjang dengan Jiyoon sendiri, keluarganya, serta ahli medis. Semuanya telah mencapai keputusan bahwa Jiyoon perlu berada di lingkungan yang dapat membuatnya fokus pada perawatan kesehatan. Atas hal itu, Jiyoon resmi mengakhiri aktivitasnya sebagai member Weeekly sejak 1 Juni 2022.


Pihak agensi sekali lagi meminta maaf atas kabar mengejutkan ini. IST juga meminta fans tetap mendukung Jiyoon agar dia bisa mendapatkan kembali energinya yang cerah dan menyenangkan. Meski berat, namun semua fans menghormati keputusan Jiyoon karena kesehatan adalah hal yang paling utama.

Di sisi lain, Jiyoon dikenal sebagai member Weeekly yang penuh energi dan happy virus. Berikut adalah sederet potret keceriaan Jiyoon ketika masih aktif sebagai idol K-Pop. Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Berpartisipasi di 'Mixnine'


Berpartisipasi di 'Mixnine'
Instagram/_weeekly

Jiyoon ternyata ikut berpartisipasi di program survival "Mixnine". Jiyoon bergabung bersama dua member Weekly lainnya, Lee Soojin dan Soeun. Di ajang pencarian bakat itu, Jiyoon berhasil mencapai rangking 44 dan gugur di episode 10.

2. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/_weeekly

Idol berzodiak Pisces ini dikenal sebagai pecinta binatang. Jiyoon mengaku memelihara dua ekor anjing yang diberi nama Miho dan Sooni. Tak mengherankan jika ia sangat mudah akrab dengan anjing lain.

3. Jago Menggambar


Jago Menggambar
Instagram/_weeekly

Jiyoon diketahui memiliki bakat seni luar biasa karena jago menggambar. Ia bahkan mendesain stiker untuk album Weeekly yang berjudul "We Are". Jiyoon bahkan mengunggah karya komiknya spesial untuk merayakan ulang tahun debut Weeekly di Twitter.

4. Komposer Kebanggan


Komposer Kebanggan
Instagram/_weeekly

Penyanyi "After School" ini memang memiliki kemampuan untuk membuat lagu. Pada tahun 2020. Jiyoon mengungkapkan mimpinya untuk menulis 100 lagu. Hingga saat ini, ia berhasil menciptakan 55 lagu. Wah, Jiyoon benar-benar komposer kebanggan ya!

5. Berusia 20 Tahun


Berusia 20 Tahun
Instagram/_weeekly

Jiyoon diketahui lahir pada 2 Maret 2002 di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Menurut perhitungan umur internasional, Jiyoon telah genap berusia 22 tahun. Ia juga seumuran dengan dua member Weeekly, yaitu Soeun dan Monday.

6. Memiliki Senyum Manis


Memiliki Senyum Manis
Instagram/_weeekly

Salah satu daya pikat seorang Jiyoon adalah senyum manisnya. Para penggemar mengaku terpikat dengan Jiyoon karena pesona eyes smile-nya yang indah. Pasalnya, mata Jiyoon akan melengkung seperti membentuk senyuman saat tertawa.

7. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Instagram/_weeekly

Jiyoon layak disebut sebagai artis multitalenta. Selain mahir dalam urusan membuat lagu grupnya, ia diketahui menjadi vokalis sekaligus rapper di Weeekly. Jiyoon juga dikabarkan cukup jago dalam bermain gitar.

8. Suka Makanan Manis


Suka Makanan Manis
Instagram/_weeekly

Pelantun lagu "Zig Zag" tersebut mengaku sangat menyukai makanan manis. Jiyoon gemar mengonsumsi macaroon, keju, susu, teh, hingga makanan yang mengandung rasa green tea. Ia juga mengaku tidak suka makan tomat.

9. Suka Membaca Buku


Suka Membaca Buku
Instagram/_weeekly

Sebagai seorang komposer, Jiyoon juga membutuhkan sesuatu sebagai muse-nya. Usut punya usut, ia sering pergi ke perpustakaan untuk membaca buku dongeng. Kemungkinan Jiyoon mendapat inspirasi dari sana.

10. Hufflepuff Girl


<i>Hufflepuff Girl</i>
Instagram/_weeekly

Jiyoon mengungkapkan bahwa asramanya di Hogwarts, sekolah sihir di novel "Harry Potter", adalah Hufflepuff. Beberapa penggemar setuju akan hal itu. Pasalnya, Jiyoon merupakan sosok pekerja keras dan ramah. Dua sifat Jiyoon ini dikenal sebagai ciri khas utama dari siswa Hufflepuff. Bagaimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru