BTS Makan Malam dengan Chris Martin yang Ketahuan Pakai Merchandise Jin Ini
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Acara nongkrong terbaru mereka bersama menunjukkan kedua grup yang saling memamerkan merchandise. J-Hope memposting semua tentang kunjungan mereka ke RPM Italian di Washington D.C.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan Chris Martin Coldplay baru-baru ini bersatu kembali selama perjalanan BTS ke Amerika Serikat. Lewat momen tersebut, penggemar dapat menambahkan interaksi manis dan menggemaskan lainnya ke daftar momen "Coldtan".

BTS telah secara resmi mengakhiri perjalanan mereka ke Washington D.C. Setelah mengunjungi Gedung Putih untuk bertemu dengan Presiden Joe Biden dan membahas keragaman dan kebencian anti-Asia, para pemuda tersebut menghabiskan sisa perjalanan mereka dengan bertemu dengan sesama artis.

Awalnya, BTS memberi Coldplay Gaeryang Hanbok, atau hanbok modern, yang mengadaptasi pakaian tradisional Korea agar sesuai dengan kehidupan sehari-hari. Bangga dengan hadiah mereka, member kedua grup memposting foto di Twitter dalam penampilan baru mereka.

Pada saat yang sama, Chris Martin menghadiahkan Jin sebuah gitar dan menjelaskan mengapa dia memilih member tertua dalam sebuah wawancara dengan KiddNation. "Yah, Jin adalah yang tertua, jadi menurutku cara kerja budaya Korea adalah tidak apa-apa untuk memberi hormat ekstra kepada yang tertua," kata Chris Martin.


Pemberian hadiah tidak berhenti di situ. Chris Martin juga memberikan merchandise Coldplay dan beberapa pin tombol cinta seperti yang terlihat di hoodie Jin.

Sekarang, acara nongkrong terbaru mereka bersama menunjukkan momen manis lain dari kedua grup yang saling memamerkan merchandise. J-Hope turun ke Instagram untuk memposting semua tentang kunjungan mereka ke RPM Italian di Washington D.C.

"Wow! Apa ini? Apakah ini makanan penutup?" tanya J-Hope saat merekam videonya tentang Baked Alaska mereka, kue yang dibakar untuk memasak bagian luarnya. "Bukankah ini es krim panas?" Jin tertawa saat J-Hope berbalik untuk merekamnya. Kita juga dapat melihat sekilas RM (Rap Monster) dan Chris Martin di latar belakang, yang menunjukkan bahwa BTS memiliki kesempatan untuk bertemu dengan semua jenis teman selama mereka tinggal. Pakaian Chris Martin di sini mungkin terlihat asing bagi ARMY.

Setelah melihat lebih dekat, Chris Martin rupanya memakai piyama "GOOD DAY" Jin dari Artist-Made Collection BTS yang sangat didambakan, hanya penggemar yang paling beruntung yang bisa mendapatkan merchandise super langka ini.

Selanjutnya, dari perjalanan arcade-nya, J-Hope memamerkan menara bir mereka dari arcade lokal — dan Jimin BTS bercanda ingin menyimpan bir untuk dirinya sendiri. Bersama dengan Jungkook dan penyanyi Amerika H.E.R., mereka bermain basket dan bahkan menembak ke mesin punching.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru