Berakhir Dipermalukan, Cignature Ternyata Tampil Gratisan di Festival Musik Kampus
Naver
Selebriti

Mahasiswa Universitas Daejin kesal karena OSIS tidak mengundang 'grup idol populer' ke festival mereka. OSIS menjelaskan bahwa Cignature diundang ke festival musik mereka.

WowKeren - Berbagai kampus di Korea Selatan kini sedang ramai menggelar festival musik. Tak hanya mengundang penyanyi atau grup papan atas saja, biasanya pihak penyelenggara juga mendatangkan idol dengan budget seadanya.

Salah satu girl grup K-Pop, Cignature terungkap diundang tampil gratisan di festival musik Universitas Daejin. Biasanya festival-festival ini disponsori oleh biaya serikat mahasiswa yang dibayar oleh mahasiswa.

Oleh karena itu, mahasiswa Universitas Daejin kesal karena OSIS tidak mengundang "grup idol populer" ke festival mereka. OSIS menjelaskan bahwa Cignature diundang ke festival karena agensi tidak memungut biaya apa pun.

Dengan pernyataan OSIS yang dibagikan secara online itu, banyak netizen yang mengasihani Cignature karena mereka bahkan tidak dibayar untuk tampil di festival dan dipermalukan. Mereka juga harus melalui rasa malu karena "ditolak" mahasiswa.


Berakhir Dipermalukan, Cignature Ternyata Tampil Gratisan di Festival Musik Kampus

Source: Naver

"Kuharap Cignature menjadi populer sehingga mereka tidak perlu mengalami rasa malu seperti itu lagi," tulis seorang netizen. "Cignature benar-benar perlu menjadi populer sehingga mereka dapat menghindari situasi seperti ini," tambah lainnya.

"Itu sangat tidak sopan dari Universitas Daejin untuk mengunggah sesuatu seperti ini. Aku tidak berpikir artis lain ingin pergi ke sana untuk promosi lagi," sambung netizen lain. "Ini sangat menyedihkan. Sekarang, mereka pasti merasa dipermalukan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Cignature adalah girl grup yang dibentuk oleh C9 Entertainment dan dikelola dibawah sub-label J9 Entertainment. Grup ini memulai debutnya pada 4 Februari 2020 dengan single debut "Nun Nu Nan Na".

Sementara itu, Cignature juga tercatat masuk urutan ke-29 untuk Peringkat Brand Reputation Girl Grup bulan Mei 2022. Meskipun namanya belum terlalu dikenal namun secara perlahan grup ini mampu membuktikan eksistensinya di industri K-Pop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait