Jeon Somi Beberkan Seberapa Dekat dengan Giselle aespa, Tak Malu Saat Lakukan Ini
Selebriti

Somi baru-baru ini melakukan wawancara dengan Harper's Bazaar Korea di mana ia menjawab pertanyaan yang dikirim oleh penggemar, dan berbicara tentang kepribadiannya, persahabatannya, dan banyak lagi.

WowKeren - Ketika Jeon Somi dan Giselle aespa pertama kali menunjukkan persahabatan dekat mereka, penggemar segera menyadari betapa akrabnya keduanya, dan menyukai persahabatan dua idol ini. Somi telah berbicara tentang persahabatan mereka sebelumnya, tapi dia baru-baru ini mengungkapkan betapa dekat keduanya.

Somi baru-baru ini melakukan wawancara dengan Harper's Bazaar Korea. Dalam kesempatan ini, penyanyi tersebut menjawab pertanyaan yang dikirim oleh penggemar, dan berbicara tentang kepribadiannya, persahabatannya, dan banyak lagi.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Somi adalah, "Pada hari liburmu, apakah kamu benar-benar berwajah polos (tanpa makeup) atau memakai makeup yang terlihat seperti sedang tidak pakai makeup?" Pelantun "XOXO" itu pun tak bisa menjawabnya tanpa menyebutkan teman dekatnya.


Somi mengungkapkan bahwa dia cenderung pergi keluar dan nongkrong dengan teman-temannya di hari liburnya. Mantan member IOI tersebut akan memutuskan untuk memakai riasan tergantung pada kedekatannya dengan teman yang dia temui hari itu.

"Kalau itu teman yang masih baru aku kenal, [di mana] kami masih dalam fase 'flirting', maka aku memakai makeup yang terlihat seperti wajahku polos (tidak pakai makeup)," ungkap Somi. Staf kemudian bertanya apakah dia memakai makeup saat bertemu dengan Giselle.

Somi mengkonfirmasi status mereka sebagai sahabat ketika dia mengungkapkan bahwa dia cukup nyaman untuk benar-benar berwajah polos di sekitar Giselle. "Dengan Giselle, aku tidak memakai apa pun. Aku cenderung berkeliling dengan wajah polos," ungkapnya.

Di masa lalu, Somi pernah mengungkapkan kalau dirinya lah yang mendekati Giselle duluan untuk memulai pertemanan. Dua sahabat ini juga saling menunjukkan dukungan di mana Giselle pernah melakukan challenge lagu Somi bersamanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru