Jiyoon Resmi Keluar Dari Weeekly, Agensi Umumkan Alasannya
Naver
Selebriti

Jiyoon sebelumnya telah hiatus dua kali karena gejala kecemasan yang berulang. Setelah hiatus sementara bulan Agustus tahun lalu, ia kembali diumumkan rehat pada Februari 2022.

WowKeren - Satu lagi anggota grup K-pop yang diumumkan meninggalkan grupnya. Pada Rabu (1/6), IST Entertainment mengumumkan bahwa Jiyoon secara resmi telah meninggalkan grup Weeekly karena masalah kesehatan.

Jiyoon sebelumnya hiatus dua kali karena gejala kecemasan yang berulang. Setelah hiatus sementara pada bulan Agustus tahun lalu, cewek kelahiran tahun 2002 itu melanjutkan aktivitasnya dengan grup pada bulan Desember.

Namun Jiyoon menghentikan aktivitasnya lagi pada bulan Februari 2022 ini sebelum comeback terbaru Weeekly dengan album single mereka "Play Game : AWAKE". Untuk selanjutnya, para pelantun "After School" itu akan melanjutkan promosi sebagai grup 6 member.

"Halo. Ini adalah IST Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua Daileee (sebutan fans Weeekly) atas cinta besar yang Anda berikan kepada Weeekly dan kami menyampaikan pengumuman mendadak ini dengan berat hati," ungkap agensi.


IST Entertainment lanjut mengatakan, "Setelah mengalami gejala kecemasan selama masa promosi, Shin Jiyoon dari Weeekly mengambil dua kali istirahat musim panas lalu dan musim semi ini untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya."

"Dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, Jiyoon sendiri, keluarganya, ahli medis, dan IST Entertainment telah dengan hati-hati mendiskusikan apakah dia siap untuk melanjutkan aktivitasnya. Namun kami telah mencapai keputusan bahwa Jiyoon perlu berada di lingkungan di mana dia dapat fokus pada kesehatan mentalnya di atas segalanya dan bahwa dia harus terus fokus untuk menerima perawatan," lanjut IST Entertainment.

Agensi kemudian berkata, "Dengan demikian mulai 1 Juni 2022, Jiyoon akan secara resmi mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota Weeekly, dan Weeekly akan melanjutkan perjalanan mereka sebagai grup beranggotakan enam orang."

"Kami sangat meminta maaf atas kekhawatiran yang kami timbulkan, dan meminta dukungan kalian yang tak tergoyahkan untuk Jiyoon sehingga dia bisa mendapatkan kembali energinya yang cerah dan menyenangkan. Selanjutnya, kami harap kalian akan terus mendukung enam anggota yang akan bekerja keras untuk mengisi tempat kosong "Wednesday". Terima kasih," pungkas IST Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait