Dilaporkan Terbukti Mabuk Berat, Agensi Kim Sae Ron Bantah Hasil Tes Darah Telah Muncul
Instagram/ron_sae
Selebriti

Agensi Goldmedalist Entertainment memberikan pernyataan usai media melaporkan bahwa hasil tes darah Kim Sae Ron membeberkan bahwa terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk berat.

WowKeren - Hari ini, Rabu (1/6) media Korea melaporkan bahwa hasil tes darah dari Kim Sae Ron telah didapatkan oleh pihak kepolisian sejak kemarin, Selasa (31/5). Kim Sae Ron diketahui menolak untuk melakukan tes breathalyzer dan meminta tes darah dengan alasan mendapatkan hasil lebih akurat.

Kim Sae Ron sendiri justru menuai kritikan tajam atas keputusannya tersebut lantaran dinilai berusaha untuk menurunkan kadar alkohol dalam darahnya karena tentu membutuhkan waktu untuk sampai ke rumah sakit. Hasil tes darah sendiri baru bisa didapatkan setelah 2 minggu dari kejadian.

Pada laporan dari hasil tes darah tersebut, Kim Sae Ron terbukti menyetir dalam keadaan mabuk berat. Hasil tes darah tersebut membeberkan bahwa kadar alkohol dalam darahnya sangat tinggi yakni 0,08% sehingga SIM miliknya ditahan.

Polisi pun menyebutkan bahwa akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan hasil tes darah Kim Sae Ron. Pasalnya, ini tentu bukti kuat bahwa Kim Sae Ron telah melanggar undang-undang.


Agensi Kim Sae Ron, Goldmedalist Entertainment akhirnya memberikan pernyataan terkait dengan hasil tes darah yang telah dibeberkan media. Goldmedalist Entertainment mengungkapkan bahwa tes darah tersebut belum didapatkan polisi seperti yang diungkapkan media.

Goldmedalist Entertainment menyebutkan bahwa jadwal investigasi lebih lanjut belum diputuskan. Agensi memastikan bahwa akan menantikan dengan kooperatif mengenai penyelidikan kepolisian.

"Kami mohon maaf karena mengkhawatirkan Anda karena insiden yang tidak menguntungkan mengenai Kim Sae Ron. Kim Sae Ron belum menerima hasil tes darahnya dari polisi saat ini," jelas Goldmedalist Entertainment hari ini, Rabu (1/6).

"Ketika jadwal investigasi dikonfirmasi setelah hasilnya, dia berencana untuk memenuhinya dengan rajin. Kami mohon maaf sekali lagi," lanjut agensi.

Sementara itu, Kim Sae Ron sendiri menabrak pohon hingga trafo listrik pada 18 Mei pagi. Hasil tes darah sendiri diungkapkan akan muncul setelah 2 minggu. Sehingga, seharusnya tes darah Kim Sae Ron kemungkinan adalah hari ini, Rabu (1/6).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru