Sudah 'Ulur Waktu', Kadar Alkohol di Darah Kim Sae Ron Terbukti Kelewat Tinggi
Instagram/ron_sae
Selebriti

Hasil dari tes darah Kim Sae Ron akhirnya terungkap usai kurang lebih 2 minggu usai ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk hingga menabrak dan merusak trafo listrik.

WowKeren - Hasil tes darah dari Kim Sae Ron dilaporkan akhirnya telah keluar. Kim Sae Ron diketahui menolak tes meniup kadar alkohol kala diamankan usai menabrak trafo listrik dan meminta untuk tes darah demi hasil yang akurat di rumah sakit.

Tindakan Kim Sae Ron ini dinilai justru menuai kritikan tajam lantaran disebut berusaha untuk mengulur waktu. Pasalnya, kadar alkohol di darah seseorang diketahui akan turun dalam beberapa waktu. Sehingga, perjalanan ke rumah sakit yang membutuhkan waktu tentu akan menurunkan kadar alkohol Kim Sae Ron.

Kemarin, Selasa (31/5) media melaporkan bahwa hasil tes darah Kim Sae Ron akhirnya diungkapkan pihak rumah sakit. TV Chosun melaporkan bahwa Kantor Polisi Gangnam di Seoul menerima pemberitahuan dari Institut Nasional Ilmu Forensik bahwa hasil tes darah Kim Sae Ron terungkap.


Pada tes darah tersebut, terbukti bahwa kadar alkohol dalam darahnya cukup tinggi sehingga harus membuat izin SIM dicabut. Sehingga itu, polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan tindakan Kim Sae Ron ini.

Sebelumnya, Kim Sae Ron telah mengakui bahwa ia memang tengah menyetir dalam keadaan mabuk. Aktris kelahiran tahun 2000 itu memastikan akan mengikuti penyelidikan lebih lanjut dan bertanggung jawab atas kesalahaannya.

Kim Sae Ron sendiri membawa mobil mewah Range Rover kala mena menabrak pohon jalanan dan kotak trafo listrik satu demi satu dan melarikan diri dari tempat kejadian pada 18 Mei lalu. Kecelakaan tersebut menyebabkan pemadaman listrik di daerah sekitar selama 4 jam karena trafo putus.

Baru-baru ini diungkapkan bahwa Kim Sae Ron telah membayar ganti rugi atas rusaknya trafo listrik. Ia membayar setidaknya 20 juta won atau setara dengan 232 juta rupiah untuk rusaknya trafo listrik saja. Kim Sae Ron disebut juga wajib membayar kerugian para pedagang sekitar yang bisnisnya terganggu karena pemadaman listrik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait