Adik Sampai Real Life usai 'Business Proposal', Kim Sejeong Dukung Byungchan di Comeback VICTON
Instagram/clean_0828
Selebriti

Byungchan membeberkan mengenai dukungan tak terduga yang diberikan oleh Kim Sejeong untuk comeback VICTON, keduanya menjadi dekat usai membintangi 'Business Proposal'.

WowKeren - VICTON diketahui akhirnya comeback dengan album baru. Ini tentu menjadi yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar.

VICTON merilis mini album ke-7 mereka, "Chaos". Pada album kali ini, lagu utama VICTON adalah "Stupid O'clock".

Grup ini pun menggelar showcase dan wawancara dengan awakmedia. Byungchan kemudian membeberkan mengenai dukungan yang diberikan oleh Kim Sejeong untuk comeback VICTON baru-baru ini.

Byungchan mengungkapkan bahwa ia dan Kim Sejeong memang masih berkomunikasi sejak menjadi pemeran di drama "Business Proposal". Keduanya diketahui berperan sebagai adik dan kakak pada drama romantis komedi tersebut.


Byungchan kemudian menyebutkan bahwa Kim Sejeong memberikan dukungan atas comeback VICTON. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu merasa terharu dengan kepedulian Kim Sejeong di tengah kesibukannya.

"Aku baru-baru ini mengontak Kim Sejeong. Meskipun dia sibuk syuting drama, dia memberikan semangat untukku 'aku harap kamu menyelesaikan comeback dengan baik'," cerita Byungchan.

Byungchan kemudian juga menyinggung mengenai kehidupannya sebagai seorang aktor. Akting Byungchan sendiri pun menuai pujian dan disebut patut menyandang status sebagai idol-aktor yang melakukan pekerjaannya dengan baik.

Byungchan sendiri mengaku bahwa ia mengharapkan proyek selanjutnya akan membuatnya memerankan karakter berbeda. Byungchan menyebutkan ingin mencoba peran yang bertepuk sebelah tangan.

"Aku tidak tahu apa proyek aku selanjutnya, tetapi aku ingin memainkan karakter yang merasakan cinta tak berbalas atau perasaan berdebar yang dapat saya lakukan di akhir usia 20-an," aku Byungchan.

Sementara itu, Byungchan sendiri baru memulai debut aktingnya secara resmi pada drama JTBC "Live On" yang tayang di 2020. Aktingnya semakin dipuji karena menjadi pengawal raja di "The King's Affection" di 2021. Namanya semakin populer karena menjadi Shin Ha Min di "Business Proposal" tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait