Bisa Banget Dikembari, Kim Chaewon LE SSERAFIM Pakai Outfit Super Murah
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM sama sekali tidak disangka mengenakan outfit yang cukup terjangkau untuk diikuti oleh semua para penggemar, kira-kira semurah apa ya?

WowKeren - Saat ini, grup idol wanita baru LE SSERAFIM tengah mendapatkan sorotan penggemar. Grup dengan 6 anggota ini diketahui menjadi grup idol wanita pertama agensi ternama HYBE Labels yang menjadi rumah dari Bangtan Boys, TXT, hingga ENHYPEN.

LE SSERAFIM resmi debut dengan merilis mini album pertama mereka "FEARLESS" dengan lagu utama berjudul sama. Pada lagu ini, Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Kim Garam, Hong Eunchae, Kazuha, dan Huh Yunjin berhasil menunjukkan pesona yang menawan di debut mereka.

LE SSERAFIM sendiri terlihat sudah mendapatkan banyak sekali penggemar meski terhitung baru hitungan hari debut. Ini tentu sama sekali bukan hal aneh mengingat 2 anggota LE SSERAFIM sebelumnya, yakni Sakura dan Chaewon adalah mantan anggota IZ*ONE. Selain itu, Yunjin juga mendapatkan banyak penggemar karena pernah mengikuti survival "Produce 48".

Gaya berpakaian dari anggota LE SSERAFIM menjadi yang kerap menjadi perbincangan penggemar. Hal yang tidak disangka, ternyata anggota LE SSERAFIM tidak ragu untuk tampil dengan outfit dengan harga murah.


Pada promosi baru-baru ini, Kim Chaewon terlihat menawan dengan outfit serba ungu. Hal yang tidak disangka, Kim Chaewon tampil dengan merek populer dengan harga cukup terjangkau.

Leader LE SSERAFIM itu mengenakan kaos polos putih dari merek Zara. Kaos tersebut diperkirakan memiliki harga 14 ribu won atau setara dengan 164 ribu rupiah.

Kim Chaewon kemudian mengenakan tank top ungu sebagai outer dari Running High. Tank top ini diperkirakan memiliki harga 34 ribu won atau kurang lebih 398 ribu rupiah.

Rok ungu yang dikenakan oleh idol cantik kelahiran tahun 2000 itu dari koleksi merek H&M. Rok Kim Chaewon itu memiliki harga 29,9 won atau sama seperti 350 ribu rupiah.

Ini berartikan outfit Kim Chaewon ini bahkan tak mencapai 1 juta rupiah. Ini tentu terbilang sangat murah dan sama sekali tidak disangka-sangka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru