Yoona Ungkap Perkembangan Terbaru Soal Persiapan Comeback SNSD, Seperti Apa?
Instagram/yoona__lim
Musik

Saat melakukan siaran langsung pada Senin (30/5), Yoona turut berbicara soal persiapan comeback grupnya, SNSD. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - SNSD (Girls' Generation) diketahui tengah mempersiapkan comeback untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-15. Lantas, sejauh apa persiapan mereka untuk comeback kali ini?

Pertanyaan tersebut akhirnya dijawab oleh Yoona saat melakukan siaran langsung pada Senin (30/5) kemarin. Yoona mengungkapkan bahwa para anggota sedang melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan comeback mereka.

Yoona juga menjelaskan bahwa para member SNSD sudah mulai merekam lagu untuk album baru mereka. Dia menuturkan, "Sekarang aku sedang mempersiapkan album SNSD dan aku sangat sering bertemu dengan para member. Sering berbicara dengan mereka, memiliki banyak pertemuan dan sekarang aku sedang merekam (lagu baru) dan mempersiapkan itu."

Yoona Ungkap Perkembangan Terbaru Soal Persiapan Comeback SNSD, Seperti Apa?

Source: Twitter


Yang tak kalah penting, Yoona dan para member yang lain tak sabar untuk bertemu dengan penggemar. "Aku sangat menantikan waktu untuk bertemu dengan kalian lagi setelah sekian lama," imbuh idol kelahiran 1990 tersebut.

Comeback SNSD kali ini adalah yang pertama dalam lima tahun usai merilis album bertajuk "Holiday Night" pada 2017 lalu. Karena itulah penggemar merasa sangat bahagia dan terharu pada saat yang sama.

Di sisi lain, Yoona juga tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai seorang aktris. Tahun ini saja dia dikonfirmasi tampil dalam dua film dan dua drama sekaligus.

Pada bulan Juli mendatang, drama Yoona dan Lee Jong Suk yang berjudul "Big Mouse" akan tayang di layar kaca. Yoona juga akan muncul dalam drama berjudul "King the Land" bersama Junho 2PM.

Dalam hal karya sinematik, Yoona dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting sekuel film hits "Confidential Assignment" bersama Hyun Bin. Selain itu, Yoona juga akan bekerjasama dengan aktor tampan Ahn Bo Hyun dalam sebuah film berjudul "2 O'clock Date".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait