Sandara Park Ungkap 2NE1 Nyaris Batalkan Reuni di Coachella, Kenapa?
Musik

Vlog terbaru mengikuti perjalanan Dara ke Dubai. Dalam video tersebut, ia berbicara tentang panggung reuni ikonik 2NE1 di 'Coachella Valley Music and Arts Festival' bulan lalu.

WowKeren - Performance reuni baru-baru ini dari girl grup K-pop 2NE1 di Coachella hampir batal terjadi, begitulah menurut Sandara Park. Hal tersebut diungkap penyanyi kelahiran 1984 itu lewat vlog barunya yang dibagikan belum lama ini.

Pada 27 Mei, Dara Park membagikan video baru berjudul "I Love My Dubai EP.2" di channel YouTube-nya. Seperti judulnya, video tersebut mengikuti perjalanan Dara ke Dubai. Dalam video tersebut, ia berbicara tentang panggung reuni ikonik 2NE1 di "Coachella Valley Music and Arts Festival" bulan lalu.

Salah satu member tertua 2NE1 itu berkata, "Ada begitu banyak tawaran untuk reuni 2NE1 dari acara besar. Kami sangat menginginkannya, tetapi karena kami sekarang semua berasal dari agensi yang berbeda, itu tidak mudah."


Dara juga berbagi bahwa para member berpikir bahwa itu bukan "momen yang tepat" bagi mereka untuk kembali bersama. Dara mengungkapkan bahwa reuni 2NE1 di Coachella telah didiskusikan sejak awal tahun ini, dan bahwa para member berpikir untuk membatalkan performance mereka di momen tertentu.

Pelantun "Come Back Home" itu berkata, "Bahkan sampai dua minggu sebelum kami menuju ke AS, kami seperti, 'Apakah kita benar-benar melakukannya?', 'Haruskah kita membatalkannya?' Kami sudah membicarakan untuk membatalkannya."

Dara menjelaskan, "Kami berpikir untuk membatalkannya karena kami tidak punya banyak waktu dan kami harus merahasiakannya. Kami bahkan tidak memiliki lagu instrumental yang tepat untuk panggung kami."

Penyanyi itu mengungkapkan bahwa dia tidak mengharapkan penonton untuk mengenal mereka, karena panggung berlangsung di AS setelah waktu yang lama. Dia berkata, "Aku tidak berharap orang-orang mengenali kami. Tapi saat kami naik ke atas panggung, penonton bersorak, dan mereka bernyanyi bersama untuk 'I AM THE BEST'. Mereka tahu persis siapa kami, dan mereka tahu lagu kami. Rasanya luar biasa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait