Naik Level, Hasil Lukisan Hyunjin Stray Kids Dipuji Habis-Habisan oleh Aktor Marvel Ini
Instagram/realstraykids
Selebriti

Sebagai idola yang multitalenta, Hyunjin Stray Kids yang memiliki tingkat kreativitas tinggi dalam melukis dan menciptakan karya seni ini mendapatkan apresiasi dari aktor Hollywood.

WowKeren - Di awal mula debut, keterampilan Hyunjin Stray Kids dalam hal menggambar karya seni telah berhasil memukau. Namun, baru-baru ini, Hyunjin melangkah lebih jauh. Di Instagram, ia menunjukkan kepada penggemar terkait proses penuh dalam menciptakan salah satu karyanya yang menakjubkan.

Hasil dari semua kerja keras Hyunjin ini pun dipamerkan dalam sebuah karya seni yang indah. Seperti yang diharapkan, penggemar dalam komentar tidak dapat melupakan betapa berbakatnya Hyunjin, berbagi pujian mereka untuk karya seni yang indah.

Menariknya, tidak hanya penggemar saja yang memuji karya seni Hyunjin. Sosok yang memuji Hyunjin tidak lain dan tidak bukan adalah Hugh Jackman, aktor pemeran film Marvel "Wolverine" yang berperan sebagai Logan.

Bukan rahasia lagi bahwa Hugh Jackman telah mensertifikasi statusnya sebagai penggemar Stray Kids (STAY). Setelah persahabatan grup yang berkembang dengan Ryan Reynolds, Hugh Jackman telah melakukan banyak interaksi dengan grup terutama dengan sesama warga Australia yakni Bang Chan dan Felix.


Kini giliran Hyunjin yang membuat deretan penggemar tidak bisa mempercayai mata mereka ketika salah satu komentar gembira yang memuji idola itu sebenarnya datang dari aktor itu sendiri. Dalam komentar, Hugh Jackman menulis, "Kamu adalah seniman yang luar biasa."

Naik Level, Hasil Lukisan Hyunjin Stray Kids Dipuji Habis-Habisan oleh Aktor Marvel Ini

Sumber: Koreaboo

Tanpa butuh waktu lama, Hyunjin membalas komentar aktor itu dengan ramah, Terima kasih, saya sangat terhormat," dengan emoji hati yang lucu. Seperti yang diharapkan, komentar itu kemudian menjadi fenomena langka dan perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Fakta bahwa Hyunjin berinteraksi dengan komentar Hugh Jackman menunjukkan kini ada persahabatan baru antara anggota Stray Kids itu dengan aktor Hollywood tersebut. Bahkan di media sosial tidak dapat menahan kegembiraan mereka dengan beberapa bahkan menjelaskan bahwa gagap dalam salah satu pesan Bubble Hyunjin mungkin karena kegembiraan.

Sepertinya Stray Kids sedang mengumpulkan selebriti A-List kiri, kanan, dan tengah secara perlahan-lahan diiringi dengan karya mereka. Banyak yang mengharapkan jika interaksi ini akan berujung pada proyek bersama dan kolaborasi dalam bentuk apa pun itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait