Maudy Ayunda Dansa Romantis dengan Suami di Momen Resepsi, Ekspresi Hingga Gerak-gerik Bikin Salfok
instagram/maudyayunda
Selebriti

Beredar video saat Maudy Ayunda berdansa romantis dengan sang suami Jesse Choi, gerak-gerik sang pengantin baru justru lebih disorot oleh netizen gara-gara hal ini.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi resmi menikah pada 22 Mei 2022 lalu. Keduanya menggelar acara akad nikah yang sederhana namun tetap terlihat elegan di halaman rumah Maudy. Rupanya setelah prosesi itu, pasangan ini masih melanjutkan kebahagiaan dengan mengadakan resepsi pernikahan lagi di Bali.

Banyak rekan artis dan sahabat yang hadir pada resepsi kedua Maudy dan Jesse Choi kali ini. Beragam momen penuh haru dan bahagia kala itu pun tak pelak ikut ramai tersebar dan menjadi sorotan publik saat ini.

Seperti momen saat Maudy dan Jesse Choi berdansa romantis di resepsi pernikahan mereka. Dalam sebuah video yang beredar, Maudy terlihat sangat anggun dibalut dengan gaun putih. Sementara sang suami tampil gagah dengan memakai setelan kemeja dan jas serta celana hitamnya.

Maudy terlihat langsung merangkul Jesse Choi untuk memulai dansa mereka. Namun sebelum itu, Maudy yang bahagia terlihat sempat tertawa lepas di pelukan sang suami.

Video itu pun sontak menjadi perbincangan di kalangan netizen saat ini. Salah satunya usai dibagikan oleh akun @lambegosiip.


Mayoritas warganet rupanya dibuat salfok alias salah fokus pada gerak-gerik serta ekspresi Maudy Ayunda dan sang suami Jesse Choi. Tingkah keduanya sebelum berdansa disebut begitu memancarkan kebahagiaan.

Tak pelak banyak netizen sontak dibaut baper melihat pasangan ini. Sementara di sisi lain, warganet kembali memuji kebersamaan Maudy Ayunda dan Jesse Choi hingga menilai keduanya adalah pasangan yang serasi untuk satu sama lain.

Perfect couple,” sebut @mala******. “Gemess bgtttt siiii,” tutur akun @sani******. “Mereka terlihat jelas saling jatuh cinta kepada satu sama lain, congrats Mody,” ucap akun @zayba******.

Klo org saling cinta bgtu min ktwanya lbh kaya lega dan bahagia,” sedang kata @shela******. “Duhhhhhh baper bgt,” celetuk @betty*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait