Rindu Suasana Syuting, Revalina S. Temat Akui Belum Berani Ambil Tawaran Akting
Instagram/vatemat
Selebriti

Revalina S. Temat kini memang jarang terlihat lagi di dunia hiburan Tanah Air. Bukan tanpa sebab, Revalina memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

WowKeren - Revalina S. Temat kini sudah jarang terlihat muncul di televisi. Revalina jarang terlihat muncul di dunia hiburan usai melahirkan anak keduanya.

Setelah kelahiran putra keduanya, Revalina S. Temat mengaku kini lebih memiliki tanggung jawab sebagai orangtua. Oleh sebab itu, Revalina jarang terlihat di layar kaca selama beberapa tahun terakhir. Revalina mengaku ingin fokus mengurus keluarga

"Lagipula di rumah ada anak-anak, ada orangtua, jadi benar-benar harus ngejaga," ungkap Revalina S. Temat saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski begitu, Revalina S. Temat tak memungkiri dirinya merindukan pekerjaannya di dunia akting dan suasan syuting. Namun, wanita yang akrab dipanggil Reva ini masih belum berani mengambil tawaran-tawaran akting di depan kamera. Hal ini lantaran masih ada pandemi Covid-19.


"Rindu sih rindu, cuma ya enggak bisa bohong juga lagi pandemi gini aku enggak berani untuk ngambil kegiatan kayak dulu," tutur Revalina S. Temat.

Di sisi lain, Revalina S. Temat mengaku masih melakukan perawatan diri meski saat ini jarang bekerja di luar rumah. Sebagai seorang figur publik, perawatan diri adalah hal terpenting. Reva pun menilai merawat diri termasuk dalam bagian upayanya untuk mencintai diri sendiri.

"Self love itu kan misalnya memang kita kayak cinta sama diri kita ya kita harus ngerawat enggak mungkin diri kita bisa lebih baik kalau kita diam saja atau malas-malasan," pungkas Revalina S. Temat.

Sementara itu, Revalina tetap aktif membagikan konten di media sosial pribadi. Revalina pun sempat membagikan potret keluarga saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Taqobalallahu minna wa minkum - S Temat Family," tulis Revalina S. Temat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait