Heboh Afgan Mesra Bareng Cewek Lain, Rossa Pilih Bagikan Momen Bahagia Ini
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Afgan belum lama ini kepergok mesra dengan cewek cantik lain. Tak pedulikan video viral tersebut, Rossa justru membagikan momen kebersamaan dengan Afgan ini.

WowKeren - Afgan mendadak menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, Afgan kepergok dekat dengan seorang perempuan cantik. Sosok perempuan itu diduga bernama Malika Bestari.

Dalam video yang beredar, terlihat Afgan sedang merayakan ulang tahunnya. Saat pesta ulang tahunnya, Rossa terlihat membawakan kue yang diberikan kepada Afgan yang ada di hadapannya.

Namun di momen tiup lilin, seorang perempuan terlihat merangkul mesra Afgan. Perempuan tersebut juga mendapat pelukan mesra dari penyanyi tampan tersebut.

Momen mesra itu bahkan dilakukan di hadapan Rossa, sehingga membuat netizen bertanya-tanya. Mereka membayangkan perasaan wanita berusia 43 tahun tersebut. Diketahui, Afgan dan Rossa kerap kali digosipkan memiliki hubungan spesial.


Tak peduli dengan video yang beredar, Rossa memilih untuk membagikan momen kebersamaan dengan Afgan di akun Instagram pribadi. Di situ, Rossa tampak berduet dengan Afgan di atas panggung. Rossa pun mengucapkan terima kasih kepada Afgan.

"Thank you @afgan__ for giving us your best performance on your bday (karena telah memberikan kami penampilan terbaikmu di hari ulang tahunmu) hehe," tulis Rossa di Instagram pada hari ini, Selasa (31/5).

Melihat postingan Rossa tersebut, Afgan memberikan balasan di kolom komentar. "Anytime for you!" balas Afgan.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan meninggalkan tanggapan di kolom komentar. "Bener bener ya kalian berdua ini, menjadi alasanku utk selalu buka ig," komentar salah satu netter. "Teh OCHA sama Afgan ko gak seromantis dulu yah," kata netter lain. "Tiba2 muncul sountrack 'ku menangiss'.. teteeehhhh huaaa," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru