Revalina S. Temat Kapok Jerawatan Gegara Asal Pakai Skincare
Instagram
Selebriti

Revalina S. Temat menceritakan pengalamannya yang sempat mencoba produk skincare asal dan membuahkan hasil jerawat di wajah cantiknya, dan sejak itu dia tidak mau asal dalam mencoba skincare lagi.

WowKeren - Bagi Revalina S. Temat, penampilan tetap harus dijaga meskipun kini dia sudah berstatus menikah dan memiliki anak. Untuk perawatan wajah, Revalina rupanya memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan.

Oleh karena itu, Revalina tidak ingin main-main dengan perawatan kulit wajahnya. Wanita cantik ini tidak mau asal dalam memilih produk kecantikan untuk wajahnya.

Pernah salah memilih produk perawaran kulit, Revalina pun harus menanggung tumbuhnya jerawat di wajahnya. Sejak itu, Revalina tidak ingin asal mencoba produk kecantikan.

"Dulu ya waktu SMA ikut-ikutan (pakai skincare) malah kulit aku jadi bruntusan dan jerawatan," cerita Revalina di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.


Kini Revalina hanya ingin memakai produk kecantikan yang sudah terpercaya. Terlebih memiliki ijin BPOM.

"Aku pakai produk lokal yang sudah BPOM dan halal, makanya kenapa itu aku suka banget pake produk-produknya Neome skincare ini," kata Revalina. "Ada loh skincare yang halal aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Ini ada produk lokal yang bahannya herbal nggak merusak kulit, jadi nggak perlu lagi beli skincare berjuta-juta dari luar negeri," jelas Revalina.

Sementara itu, Revalina juga mengaku jarang melakukan perawatan di klinik kecantikan. Dia mengaku telah menemukan produk yang cocok dengan kulit wajahnya.

"Aku pakai facial wash, itu juara banget nggak bikin kulit ketarik, bikin kulit lembab, bikin lembut dan bersih. Tonernya juga, benar-benar melembabkan banget, jadi cocok sama kulit aku," kata Revalina. "Satu lagi aku suka brightening advance serumnya itu ada anti-agingnya penting banget, itu mencerahkan kulit, kulitku jadi lebih cerah, lembut, lembab, yang biasanya kering pakai itu jadi glowing," pungkas Revalina.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait