Adik Kim Sejeong Di 'Business Proposal', 10 Momen Byungchan VICTON Pamer Lesung Pipit
Instagram/b__yccn
Selebriti

Byungchan VICTON memerankan karakter Shin Ha Min adik dari Shin Ha Ri (Kim Sejeong) di 'Business Proposal'. Sosoknya yang manis dengan lesung pipit mencuri perhatian penonton tak kalah dari Ahn Hyo Seop dan Kim Min Kyu.

WowKeren - Drama "Business Proposal" telah tayang perdana sejak 28 Februari 2022. Didasarkan pada webtoon berjudul serupa, drama ini mengisahkan tentang romansa kantor yang penuh dengan sensasi. "Business Proposal" dibintangi oleh sederet aktris-aktor ternama, salah satunya Byungchan VICTON.

Idol berzodiak scorpio ini berperan sebagai adik laki-laki Shin Ha Ri (Kim Sejeong) juga menerima banyak cinta dari para penonton. Ketampanannya tak kalah dari pemeran utama Ahn Hyo Seop dan Kim Min Kyu. Byungchan memerankan karakter bernama Shin Ha Min yang kepribadiannya juga secerah Shin Ha Ri.

Byungchan sendiri mengawali karier sebagai idol di tahun 2016. Ia kemudian melebarkan sayap ke dunia akting di tahun 2020. Tak hanya itu, visualnya yang ceria serta lesung pipi yang dimiliki Byungchan membuat penggemar semakin jatuh cinta padanya. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Debut sebagai member VICTON


Debut sebagai member VICTON
Instagram/b__yccn

Byungchan memulai debut sebagai anggota VICTON di tahun 2016. Ia merupakan visual dari grupnya. Di tahun 2019, ia juga pernah berkompetisi dalam ajang "Produce X 101". Byungchan kemudian melebarkan sayap dalam dunia akting.

2. Terjun akting tahun 2020


Terjun akting tahun 2020
Instagram/b__yccn

Idol tampan ini memulai debut aktingnya di tahun 2020 lewat drama "Live On". Di tahun selanjutnya, Byungchan kembali bermain dalam drama sejarah "The King's Affection" bersama Park Eun Bin dan Rowoon SF9. Kemudian di tahun 2022 saat ini, Byungchan kembali bermain di drama "Business Proposal".

3. Curi perhatian di 'the king affection'


Curi perhatian di 'the king affection'
Instagram/b__yccn

Akting Byungchan sebagai pengawal kepercayaan yang misterius dari pemeran utama laki-laki di "The King's Affection" itu menuai pujian dari penonton. Bahkan banyak yang terpesona dengan visual tampan dari idol kelahiran tahun 1997 itu.

4. Si tampan murah senyum


Si tampan murah senyum
Instagram/b__yccn

Byungchan merupakan sosok ceria yang kerap menampilkan senyum tanpa pamrih. Seolah ingin menunjukkan pesona lesung pipinya, Byungchan aan mendekatkan kamera ke wajah tampannya. Tingkahnya itu tak nyana kerap membuat penggemar merasa gemas bukan main.

5. Bestie dengan nam yoon su


Bestie dengan nam yoon su
Instagram/b__yccn

Byungchan dan Nam Yoon Su tampaknya sangat akrab. Menilik dari unggahan Byungchan, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Nam Yoon Su dan Byungchan juga pernah beradu akting dalam drama "The King's Affection".

6. Si gemar selfie


Si gemar selfie
Instagram/b__yccn

Byungchan merupakan sosok ceria yang sangat gemar selfie. Hal Tersebut terkuak dari unggahan Instagramnya yang banyak berisikan potret dirinya berfoto selfie. Di akun @b__yccn, Byungchan memiliki jumlah pengikut sebanyak 1,8 juta. Ia juga aktif memosting foto, menilik unggahan Byungchan saat ini adalah 302 foto.

7. Usia 24 tahun


Usia 24 tahun
Instagram/b__yccn

Lahir pada 12 November 1997, Byungchan kini genap berusia 24 tahun. Di usianya saat ini ia tumbuh menjadi sosok yang cemerlang dan tampan paripurna. Ditambah pesona lesung pipi dan tingkah ceria, Byungchan jadi incaran kaum hawa.

8. Fotogenik abis


Fotogenik abis
Instagram/b__yccn

Pandai berpose di depan kamera, Byungchan tampaknya sangat berpotensi untuk menjadi model. Dalam momen kali ini, pelantun "What I Said" itu berpose sederhana tersenyum menunjukkan lesung pipi dengan menarik kaki gemas. Fotogenik abis!

9. Miliki hobi positif vibe


Miliki hobi <i>positif vibe</i>
Instagram/b__yccn

Menyertai kepribadiannya yang menyenangkan, Byungchan juga memiliki hobi menyegarkan. Ia dikatakan hobi windows shopping, mendengarkan musik hingga olahraga. Byungchan juga memiliki ketertarikan pada berbelanja, video game dan menonton video Big Bang. Usut punya usut, Big Bang adalah role model Byungchan.

10. Manly namun manis


Manly namun manis
Instagram/b__yccn

Byungchan adalah yang tertinggi di grup. Ia juga dikenal dengan imej manly namun tetap manis. Nah, itu tadi potret Byungchan, yang mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait