Channing Tatum Respons Usai Penampilannya Di 'The Lost City' Dinilai Mirip Brad Pitt
Instagram/channingtatum
Selebriti

Channing Tatum buka suara usai disebut penampilannya di film 'The Lost City' mirip dengan Brad Pitt. Lantas seperti apa pengakuan menarik dari Channing Tatum itu?

WowKeren - Aktor Channing Tatum tengah sibuk dengan proyek film barunya bersama Sandra Bullock yang berjudul "The Lost City". Menariknya, penampilan Channing di film tersebut dinilai mirip dengan Brad Pitt dalam film "Legends of the Fall" sebagai Tristan Ludlow.

Terkait kemiripan tersebut, Channing pun menanggapinya. Ia mengaku bahwa ia sendiri lah yang sebenarnya ingin berpenampilan seperti Brad Pitt.

Channing meminta kru untuk mendandaninya sebagai Tristan Ludlow di film "Legends of the Fall". Ia bahkan rela memakai wig blonde layaknya penampilan Brad Pitt dalam film yang dirilis pada 1994 silam itu.

"Saya memberikan catatan. Saya harus memakai wig untuk tampilan model sampul saya, tampilan Dash, dan saya berkata 'Saya hanya ingin terlihat seperti Legends of the Fall Brad Pitt. 'Bisakah Anda membuatkan saya itu? Buat saya sedekat mungkin dengan Anda," kata Channing dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres.


Channing kemudian mengungkap kebanggaannya bisa bermain film bersama Brad Pitt. Seperti yang diketahui, Brad juga didapuk sebagai Cameo dalam film "The Lost City".

"Saya tidak percaya saya harus bekerja dengan salah satu dari mereka," ungkap Channing. "Saya bertemu Brad sekali. Saya pernah naik sepeda motor dengan dia. Dan sekali lagi, ini adalah situasi yang sama, dia adalah segalanya yang Anda inginkan."

Tak cuman itu, Channing menyebut Brad Pitt sebagai aktor yang sangat lucu dan humoris. Itu mengapa, Channing begitu senang dapat terlibat satu proyek yang sama dengan Brad Pitt.

"Saya pikir orang-orang tidak tahu betapa lucunya dia. Saya pikir dia telah melakukan komedi tetapi tidak ada yang seluas ini," pungkas Channing. "Film ini, saya sangat menyukainya karena mereka tidak membuat film seperti ini lagi. Ini Romancing the Stone , lebih luas. Saya mungkin lebih luas di film ini daripada mungkin di 21 Jump Street."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait