Ibu Pete Davidson Respons Komentar Yang Sebut Kim Kardashian Bakal Hamil Anak Sang Putra
Instagram/amyymarie118
Selebriti

Respons Ibunda Pete Davidson, Amy Marie saat disinggung Kim Kardashian bakal mengandung calon anak sang putri menuai sorotan publik. Benarkah Amy senang dengan komentar tersebut?

WowKeren - Asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson kini semakin santer tersorot oleh media. Pasalnya, hubungan Pete dan Kim terlihat makin romantis dan harmonis di tengah perseteruan dengan Kanye West.

Kim bahkan telah berani terang-terangan mengumbar foto mesra bersama Pete melalui laman Instagram-nya. Keduanya juga berkali-kali berlibur bersama. Terlebih lagi, Pete telah mengenal dan akrab dengan keluarga Kim.

Hal menarik pun belum lama ini terjadi di media sosial dan turut menyeret nama ibunda Pete Davidson yakni Amy Marie. Bermula dari foto paparazi yang memotret momen pertemuan Pete dan Kim di Los Angeles.

Dalam foto yang dibagikan, Pete dan Kim tampak tengah berciuman di dalam mobil. Keduanya terlihat bahagia sambil berkendara santai.

Seorang fans kemudian mengomentari postingan tersebut. Mendadak fans itu menyebut Kim Kardashian akan segera mengandung anak Pete Davidson. Mengingat, Pete dan Kim kerap berlibur romantis berdua.


"Kim akan mengandung anak Pete pada akhir tahun ini," celetuk fans tersebut.

Menariknya lagi, Amy menanggapi komentar tersebut. Ia mengisyaratkan bahagia bila benar Kim akan mengandung anak Pete. "Yayyyy!" seru Amy.

Photo-INFO

Instagram

Kini, tangkapan layar komentar ibu Pete itu beredar luas di media sosial. Baik Pete maupun Kim belum bukan suara terkait respons tak terduga dari Amy Marie.

Di sisi lain, Pete kabarnya telah memperkenalkan Kim kepada keluarganya termasuk sang ibunda. Kim disebut meninggalkan kesan yang baik di mata ibu Pete. Ibunda Pete kabarnya menyukai Kim Kardashian.

Ibunda Pete merasa Kim adalah wanita yang manis. "Ibu Pete sangat menyukai Kim dan berpikir dia sangat manis," ujar seorang sumber terdekat kepada AS.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru