Channing Tatum Ungkap Alasan Sempat Hampir Pensiun Akting di Tahun 2018
AFP/Alberto E. Rodriguez
Selebriti

Channing Tatum buka-bukaan soal keputusannya yang sempat ingin pensiun dari dunia akting. Hal itu terjadi usai Channing sepakat bercerai dari sang mantan istri, Jenna Dewan.

WowKeren - Aktor populer asal Amerika Channing Tatum belum lama ini buka-bukaan soal keputusannya yang sempat ingin pensiun berakting. Yang mana, keputusan tersebut datang di tahun 2018 usai Channing sepakat bercerai dari sang mantan istri, Jenna Dewan.

Seperti yang diketahui sekitar tahun 2018 sampai 2019, Channing memang jarang terlihat di layar kaca televisi maupun dari sorotan media. Siapa sangka, Channing memang sengaja menarik diri dari sorotan media dan memutuskan untuk merelakan sejumlah tawaran film.

Kepada Veriety, Channing membenarkan jika ia sempat berniat untuk meninggalkan dunia seni peran sepenuhnya. Saat itu, Channing mengaku ingin mencari tahu tujuan hidupnya sehingga ia memutuskan untuk merenungkan banyak hal dalam dirinya.

"Apakah aku ingin berakting lagi? Apakah saya akan menyutradarai? Apakah saya ingin berada di industri ini lagi?" ungkap Channing. "Saya beruntung. Saya memenangkan tiket lotre kreatif. Saya menghasilkan sedikit uang, jadi saya bisa mundur selangkah dan mencari tahu apa itu hidup."


Di tahun tersebut, Channing mengaku benar-benar ingin beristirahat dari dunia berakting. Ia pun melakukan banyak hal positif seperti fotografi dan aktivitas seni lainnya. Channing mengklaim momen tersebut ia gunakan untuk mengambil napas dari kesibukan berakting.

"Saya benar-benar mengambil cuti. saya memahat. Aku memotret. Saya menulis barang-barang saya sendiri, tidak seperti naskah atau apa pun. Hanya membuat pada level yang berbeda. Aku ingin mengambil nafas," kenangnya.

Bapak satu anak itu juga mengungkap jika ia sempat kesulitan dalam sejumlah proyek filmnya. Ia bahkan mengakui bahwa perannya dalam film tersebut tidak begitu memuaskan.

"Saya mengambil empat film berturut-turut tanpa ada waktu istirahat. Saya tidak sebaik yang saya inginkan di dua film terakhir karena saya tidak punya energi," ujar Channing.

Beruntung, Channing dapat bangkit dari keterpurukannya dan kembali menemukan semangat hidup. Ia menyadari jika berakting adalah mimpi dan karier yang diinginkannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru