Sempat Tepis Kabar Kencan, Channing Tatum dan Zoe Kravitz Keciduk Gandengan Di London
Instagram/channingtatum
Selebriti

Sempat mengelak kabar kencan, Channing Tatum dan Zoe Kravitz belum lama ini keciduk mesra di kawasan London, Inggris. Intip potret keduanya di laman berikut ini.

WowKeren - Dua selebriti asal Amerika Channing Tatum dan Zoe Kravitz belakangan ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran keduanya didapati tengah bergandengan tangan di kawasan London, Inggris.

Potret mesra keduanya berhasil diabadikan oleh kamera paparazi pada Minggu (17/4). Dalam foto tersebut, Channing mengenakan atasan hitam dan celana panjang krem. Sementara, Zoe mengenakan atasan abu-abu yang dipadupadankan dengan coat hitam. Ia tampil cantik dengan kacamata hitam dan celana panjang coklat.

Channing dan Zoe tampak tengah mengobrolkan sesuatu sambil berjalan di kawasan London. Sementara, Channing terlihat menggandeng tangan putri sambung Jason Momoa.

Kedekatan Channing dan Zoe dalam foto tersebut semakin memperkuat kabar kencan keduanya. Sementara, pasangan ini sempat menepis rumor kencan yang beredar. Zoe mengungkap hubungannya dengan Channing hanya sebatas teman.


Sementara itu, desas-desus kencan Zoe dan Channing bermula usai keduanya kerap didapati menghabiskan waktu bersama. Keduanya bahkan sempat kepergok bersepeda mesra di kawasan New York City, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diterbitkan oleh Page Six pada saat itu, Channing terlihat mengendarai sepeda sementara Zoe melingkarkan lengannya di bahunya. Kendati begitu, sumber terdekat sempat mengatakan jika Zoe dan Channing hanya bersahabat.

Channing dan Zoe disebut nyaman saat bertemu satu sama lain. Channing merasa Zoe adalah sosok yang menyenangkan dan begitupun sebaliknya. Itu mengapa, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

"Ada lebih dari sekadar persahabatan yang terjadi dengan Channing dan Zoe," kata orang dalam. "Mereka menghabiskan banyak waktu bersama dan bersenang-senang. Mereka lebih dari sekadar teman dekat atau lawan main. Hubungan mereka telah berkembang menjadi lebih."

Para fans pun berharap Zoe dan Channing benar-benar menjadi pasangan kekasih. Hal itu lantaran publik menilai Zoe dan Channing akan menjadi pasangan serasi bila benar berkencan.

Sayang, baik Channing maupun Zoe belum buka suara terkait foto mesra keduanya di London. Diketahui, keduanya dekat usai terlibat dalam satu proyek yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru